Sukses

Lifestyle

Nikmati kelezatan kuliner hasil kolaborasi Rumari Bali dengan Victor’s Fine Dining

Fimela.com, Jakarta Bali menjadi tempat impian banyak orang untuk berwisata. Jika sudah berada disini, Sahabat Fimela harus mencicipi berbagai kuliner yang menakjubkan. Salah satunya restoran fine dining, Rumari, yang dipimpin oleh Direktur Kuliner Gaetan Biesuz, bagian dari resort Raffles Bali. Nama restoran ini berarti “Rumah Matahari dan Bulan Purnama”. 

Rumari menawarkan sajian kuliner dengan cita rasa Asia Tenggara yang disajikan dengan sentuhan kontemporer. Mereka mengikuti prinsip 80/20, dimana 80% bahan baku diperoleh dari petani dan produsen lokal. Komitmen mereka sebagai restoran fine dining di Jimbaran juga telah diakui dengan penghargaan bergengsi, termasuk status sebagai Krug Ambassade satu-satunya di Indonesia dan penghargaan "Award of Excellence" berturut-turut dari Wine Spectator pada tahun 2022 dan 2023.

Pada 15 April 2024, Rumari Bali mengumumkan kolaborasinya bersama Victor’s Fine Dining yang berbintang tiga Michelin. Tunggu dulu, Sahabat Fimela bisa menikmati hasil kolaborasi ini pada 24 dan 24 Mei 2024 mendatang. Jangan lupa untuk dicatat ya! Terdapat sajian menu degustasi khusus sebagai bagian dari seri "Rumari and Friends" yang sangat dinantikan.

Kenalan dengan Chef Christian Bau dari Victor’s Fine Dining yang Digaet oleh Rumari

Rumari berkolaborasi Chef Christian Bau dari Victor’s Fine Dining. Bau dikenal sebagai salah satu tokoh kuliner paling dihormati di dunia kuliner, sinonim dengan standar tertinggi fine dining. Karirnya dimulai sebagai chef kepala dan pemilik Victor’s Fine Dining pada tahun 1998, lalu Bau secara konsisten mendorong batas-batas inovasi gastronomi.

Keahliannya yang luar biasa membawanya meraih bintang Michelin pertamanya hanya dalam waktu satu tahun setelah memimpin restoran, sebuah pencapaian yang luar biasa yang menjadikannya salah satu chef tiga bintang termuda di Jerman dalam waktu tujuh tahun.

Nikmati Kelezatan Kuliner yang Akan Disajikan

Chef Christian Bau merancang identitas kuliner yang khas dengan menyatukan tradisi Timur dan Barat. Melalui seni kulinernya, Chef Christian Bau secara harmonis dan ahli mengintegrasikan teknik memasak haute cuisine Prancis dengan kaiseki Jepang, menghasilkan perpaduan rasa, tekstur, dan teknik yang istimewa.

Kolaborasi eksklusif ini menawarkan kesempatan langka bagi Sahabat Fimela untuk memulai petualangan kuliner, mengalami penggabungan unik dari rasa, teknik, dan presentasi artistik dari dua perspektif kuliner yang berbeda. Pengalaman makan malam empat tangan "Rumari and Friends" dimulai dari IDR 2.800.000++ per orang. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, Sahabat Fimela bisa menghubungi Rumari di dining.bali@raffles.com atau telepon (62) 8113820 9559. Selamat mencoba!

Penulis: Naela Marcelina 

#Unlocking The Limitless

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading