Sukses

Lifestyle

Raffles Bali Berkolaborasi Dengan Kim Strother Tawarkan Retreat Otentik Khas Bali

Fimela.com, Jakarta Raffles Bali dengan bangga mengumumkan kolaborasi menarik dengan Kim Strother, pelatih kesehatan holistik terkemuka, pelatih pribadi selebritas, instruktur yoga, dan konsultan kesehatan. Berlokasi di tengah pemandangan indah perbukitan Jimbaran yang hijau dan pemandangan laut yang memukau, Retreat selama 6 hari oleh Raffles bersama Kim Strother akan menampilkan pengalaman intuitif, termasuk praktik kesadaran (mindfulness), sesi program latihan yang dibuat khusus untuk kolaborasi ini, dan ritual otentik dari Bali.

Berlangsung pada tanggal 13-18 Maret 2024, Retreat oleh Raffles bersama Kim Strother akan menawarkan kombinasi dari warisan budaya Bali dan pengalaman dua dekade Kim dalam merancang program kesehatan terpersonalisasi yang dipadukan dengan kebugaran, nutrisi fungsional, dan kesadaran.

"Saya sangat antusias untuk mendorong orang untuk menjauh dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari danmenyelaraskan diri dengan kebijaksanaan tubuh mereka bersama saya di Raffles Bali. Pengalaman retret yang unik ini memberikan ruang bagi tamu untuk mempraktikkan kebiasaan sehat baru yang dapat dibawa kekehidupan sehari-hari." Ujar Kim Strother, Pelatih Kesehatan Holistik.

"Saya berharap dapat membimbing orang kembali ke versi terbaik dari diri mereka melaluigerakan, meditasi, ritual penyembuhan tradisional, makanan sehat, dan banyak lagi - di salah satu tempat paling indah di dunia!" Lanjutnya.

Intip keseruan kolaborasi Raffles Bali dengan Kim Strother di sini. 

Raffles Bali tawarkan praktik kesehatan dengan konsep alami serta otentik akan gaya Bali yang khas

Berkomitmen untuk melestarikan warisan budaya dan alam, Raffles Bali menawarkan koleksi unik dari ritual, tradisi, dan praktik kesehatan kuno Bali yang diintegrasikan ke dalam setiap aspek retret. Tamu akan disambut dengan upacara pemberkatan tradisional yang dipimpin oleh pemuka agama dari Bali untuk membersihkan dan menyucikan tubuh, pikiran, dan jiwa.

Peserta juga akan memiliki kesempatan luar biasa untuk menyaksikan matahari tenggelam magis dari gunung tertinggi kedua di Bali, Gunung Batur, yang menghadap desa-desa lokal di sekitarnya dan Danau Batur. Meditasi pagi di tepi pantai akan menjadi pengalaman sensorial, dilengkapi dengan serangkaian program pelatihan yang dipilih secara pribadi oleh Kim, termasuk sesi pemulihan dan yoga sculpt, serta latihan interval intensitas tinggi yang bertujuan meningkatkan kekuatan, daya tahan tubuh, dan kebugaran secara keseluruhan.

Retret akan mencapai puncaknya dalam ritual pembersihan api, sebuah pengalaman transformasional yang melibatkan latihan reflektif untuk melepaskan pola negatif, ketakutan, kecemasan, dan ikatan yang tidak sehat.

Tidak hanya itu saja, Raffles juga tawarkan fasilitas termasuk menginap hingga transportasi untuk mengikuti retreat otentik khas Bali

Retreat oleh Raffles bersama Kim Strother mencakup menginap selama 5 malam di Ocean Pool Villa di Raffles Bali, transportasi bandara pulang-pergi, makanan, dan jadwal kegiatan retret yang disusun dengan cermat. Harga dimulai dari $6,000 USD untuk satu orang dan $8,200 USD untuk dua orang.

Retreat oleh Raffles menawarkan pengalaman kesejahteraan yang benar-benar unik di berbagai destinasi urbandan resor merek ini. Dipersonalisasi dan diciptakan bersama mitra kesejahteraan bergengsi dan praktisi ahli, Retreat oleh Raffles merangkul kecantikan canggih, kesehatan mendalam, dan kesejahteraan emosional. Raffles memiliki sejarah dan tradisi panjang dalam menciptakan pengalaman unik, dan konsep Retreat oleh Raffles dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pelancong paling eksklusif di dunia.

Penulis: Tisha Sekar Aji

Hashtag: #Unlocking the Limitless 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading