Sukses

Lifestyle

Hotel Mewah dan Ikonis Raffles akan Hadir di Bali dan Singapura

Fimela.com, Jakarta Hotel legendaris Raffles kini akan hadir di Jimbaran, Bali di tahun 2020, dan Raffles Sentosa Resort & Spa di Singapura pada tahun 2022 mendatang. Accor mengumumkan, Raffles Bali nantinya akan mebawa layanan legendaris Raffles dan ikon kemewahanyang terletak di puncak bukti dengan pemandangan laut taktertandingi dengan hamparan hijau. 

Kini, Raffles Bali masih dalam tahap pembangunan. Meskipun begitu, Sahabat Fimela mesti tahu fasilitas dan kemewahan apa saja yang nanti akan memanjakanmu saat berkunjung ke Raffles Bali di 2020 nanti. 

Raffles Bali, pada fase pertama, akan menghadirkan 32 vila elegan yang masing-masing dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Resor ini pun nantinya akan memiliki pantai pribadi yang bersih dan indah. 

Dengan luas 23 gektar di daerah Hijau Jimbaran, Raffles Bali akan membawa pelayanan khusus dengan cara yang lebih kreatif. Kamu yang akan menginap di sini bisa menyaksikan suasana matahari terbenam yang terkenal di Jimbaran tanpa harus terganggu dengan pengunjung pantai lainnya. 

Selain itu, hotel ini juga akan menampilkan WritersBar yang terkenal, serta Raffles Wellbeing Spa yang mewah dengan perawatan lokal. Raffles Bali akan didesain khusus buat kamu yang ingin dimanjakan oleh keindaha Jimbaran dan kemewahan fasilitas yang tersedia. 

 

Luxury Hospotality yang Melegenda

Raffles, menurut Michael Issenberg, Chairman & CEO Accor Asia Pacific, merupakan bentuk ungkapan tertinggi untuk luxury hospitality. Bahkan, Raffles sudah menempati posisi tertinggi di portofolio Accor. 

“Merek Raffles adalah bentuk ungkapan tertinggi untuk luxury hospitality di dalamportofolio Accor dan kami bangga dapat mengembangkan merek ini melalui penambahankurasi yang memungkinkan tamu menemukan oasis yang sempurna di lokasi terbaik mereka,”kata Michael Issenberg, Chairman & CEO Accor Asia Pacific.

#GrowFearless with FIMELA

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Akibat Covid-19 Kembali Meningkat, Singapura Tutup Sekolah Tatap Muka
Artikel Selanjutnya
Pakar: Menyentuh Buah dan Sayuran di Pasar Bisa Sebabkan Penyebaran COVID-19