Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Cocok Menggunakan Semua Jenis Pakaian karena Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Kehadiran ragam gaya busana membuat kehidupan semakin semarak karena kita bisa memilih baju mana yang menarik untuk dipakai di momen tertentu dan mana yang cocok dengan kepribadian kita. Terkadang ketertarikan terhadap mode juga bisa dipengaruhi oleh sifat atau karakter tertentu dalam hidup setiap orang. Bisa jadi kita bisa menebak dari astrologi mengenai siapa saja orang yang bisa menggunakan semua jeni pakaian. Berdasarkan kepribadian zodiak, ini sekian zodiak yang cocok menggunakan semua jenis pakaian.

1. Gemini

Gemini dikenal karena kemampuannya yang menakjubkan dalam beradaptasi. Ia mudah menyesuaikan diri, memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, dan punya kemampuan cerdas dalam mengekspresikan diri. Ia berani bereksperimen mencoba segala jenis pakaian karena menemukan keseruan tersendiri dalam mengikuti tren. Gemini bisa jadi adalah orang paling modis di antara lingkaran pertemanannya. Bagi Gemini, tampil biasa saja pasti membosankan. Untungnya ia punya selera yang bagus sehingga cocok menggunakan semua jenis pakaian.

2. Libra

Libra termasuk zodiak yang mengapresiasi estetika seni dan kreativitas setiap orang dalam berpakaian dengan baik. Ia mudah sekali menerima perbedan dan perkembangan zaman. Ia juga selalu ingin menjaga keseimbangan dan harmoni termasuk dalam berpakaian. Libra sering kali tertarik pada gaya klasik dan elegan dengan sentuhan modern, menggabungkan garis-garis yang rapi, siluet yang disesuaikan, dan bahan berkualitas tinggi. Ia memperhatikan detail dan suka memberi aksesori yang sesuai dengan kepribadian.

3. Aquarius

Aquarius cocok mengenakan pakaian apa saja karena ia punya kepribadian yang unik dan nyentrik. Tabrak warna sudah menjadi hal biasa. Ia membawa dirinya dengan percaya diri dan penuh kegembiraan, itulah kunci bisa tampil menarik dengan pakaian apa saja. Aquarius suka bereksperimen dengan berbagai macam gaya, warna dan tren. Ia juga lebih mudah mengekspresikan dirinya lewat gaya berpakaian ketimbang kalimat verbal. Aquarius hanya ingin menunjukkan kebebasan dan kemerdekaan berekspresi lewat pakaian yang ia kenakan.

4. Sagitarius

Sagitarius cocok memakai pakaian apa saja karena seringkali memiliki badan langsing dan tinggi. Badan bak model inilah yang jaminan tampil enak dipandang dengan gaya apa saja. Sagitarius sendiri mungkin bukan orang yang sangat memedulikan pakaian, selama ia merasa nyaman dan percaya diri dalam mengenakannya, maka selesai sudah tugas baju di kulitnya. Sagitarius tidak banyak berusaha untuk tampil menonjol tapi selalu berhasil menarik perhatian karena ia menyesuaikan warna baju dengan perasaannya yang sedang gembira.

5. Pisces

Pisces dikenal karena kepekaan, imajinasi, dan selera artistiknya yang kuat. Pisces menggunakan kemampuan alami itu untuk memiliki pakaian yang cocok dengan kepribadiannya. Ia memadukan banyak warna pastel dengan aksesoris simpel namun menawan. Ia bisa tampil elegan dan berkelas atau kasual dan santai tergantung suasana hati dan kepentingan. Membawa diri dengan percaya diri adalah kunci agar terlihat cantik dan menarik dengan baju apa saja. Keyakinan itulah yang dipegang dengan baik oleh Pisces.

Itu dia sekian zodiak yang cocok menggunakan semua jenis pakaian. Kamukah itu?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading