Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Rendah Hati dan Bersahaja, Tak Suka Merendahkan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Meskipun kita pernah bertemu dengan orang-orang yang sombong, angkuh dan tidak menyenangkan secara sikap, bukan berarti semua orang bersifat buruk di mata kita. Ada kalanya kita bertemu dengan orang-orang yang baik dan memiliki hati yang tulus sehingga menyenangkan dijadikan teman, sahabat, rekan kerja bahkan pasangan. Beberapa orang bahkan terlahir sebagai pribadi yang rendah hati dan bersahaja sehingga mampu mendamaikan jiwa. Jika ditebak dari kepribadian zodiaknya, ini kemungkinan zodiak yang memiliki kelebihan tersebut.

1. Taurus

Taurus dikenal sebagai seseorang yang sederhana dan praktis. Ia menghargai ketenangan, kejujuran dan kestabilan dalam hidup. Apa pun yang dilakukan harus bisa memberikan manfaat dan makna dalam hidup, termasuk menjadi manusia untuk manusia lainnya. Taurus mungkin keras kepala dan tegas, tapi jika dilihat dari sisi positifnya, ia teguh dan punya pendirian kuat. Ia menghormati orang lain karena itulah kebaikan yang bisa ia tunjukkan terhadap sesama. Taurus menikmati hal-hal terbaik dalam hidup, tapi tidak suka pamer.

2. Cancer

Cancer memiliki kerendahan hati yang berasal dari rasa menghargai hubungan yang tulus dan murni dibandingkan validasi penuh basa-basi. Cancer bukan orang yang congkak atau serakah terhadap hal-hal yang terikat dengan kenikmatan duniawi secara materi. Ia melihat nilai kehidupan dari sudut pandang yang lebih mendalam sehingga cenderung menunjukkan sikap menghargai dan mensyukuri apa yang dimiliki saat ini. Selain itu ia juga sopan, santun dan tahu adab. Baginya, menjadi pribadi yang sederhana lebih memberi ketenangan jiwa.

3. Pisces

Pisces dikenal karena empati, kasih sayang, dan kepekaannya secara artistik. Pisces mudah beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan perubahan dan perbedaan. Baginya, menjadi manusia yang berguna lebih penting daripada menjadi orang penting itu sendiri. Kerendahan hati mereka berasal dari sikap tidak mementingkan diri sendiri dan fokus pada gambaran yang lebih besar. Jika bisa menjadi pribadi yang baik, maka tak ada pilihan lain untuk menjalani hidup. Pisces sangat bersahaja dan tahu diri sehingga cenderung introspektif.

4. Capricorn

Capricorn adalah tipe orang yang tidak suka menyombongkan diri atas harta maupun kepintaran otaknya. Ia dikenal karena disiplin, rajin, tekun, bertanggung jawab dan punya etos kerja yang kuat. Capricorn punya prioritas yang jelas, ingin membahagiakan keluarga dan orang-orang tercinta karena itu bisa membuat dirinya ikut bahagia. Bersikap baik dan rendah hati sudah menjadi sifat alami yang muncul dari dalam dirinya, karena itu ia tidak bersedia ikut campur dalam kegiatan tak berguna seperti mengumbar aib atau mengomentari hidup orang.

5. Virgo

Virgo memiliki kerendahan hati yang berasal dari rasa puas dan aman menjadi diri sendiri. Ia bersikapsederhana dan bersahaja meski punya banyak uang karena ia sadar bahwa harta tak akan dibawa mati juga. Jika punya harta tak bisa digunakan untuk kebaikan, maka tidak ada gunanya juga. Oleh karena itu ia bersikap rendah hati agar bisa menjalani hidup yang damai, tenang dan jauh dari perselisihan maupun masalah. Ia lebih suka melakukan kegiatan yang bermanfaat, dan menghindar ketika merasa lingkungannya memberi pengaruh buruk.

Itu dia sekian zodiak yang rendah hati dan bersahaja dalam menjalani hidup, tak heran jika hatinya damai dan tenang. Kamukah itu, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading