Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Belahan Jiwa Aquarius yang Sehati dan Bisa Jadi Jodoh Sejati

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang belahan jiwa, kita pasti akan melihat seberapa besar kecocokan satu zodiak dengan zodiak lainnya dalam banyak aspek. Setiap zodiak pasti memiliki belahan jiwanya masing-masing, bahkan lebih dari satu. Jika membicarakan belahan jiwa zodiak Aquarius, kemungkinan besar inilah zodiak yang menjadi belahan jiwanya karena punya banyak kesamaan dalam pemikiran maupun cara pandang kehidupan sehingga bisa sehati dan jadi jodoh sejati.

1. Gemini

Gemini dan Aquarius akan menjadi partner yang seimbang, baik secara intelektual maupun emosional. Aquarius mampu melengkapi Gemini, begitu pun sebaliknya. Itu karena Aquarius maupun Gemini membutuhkan pasangan yang bisa merangsang percakapan secara intelektual tapi tidak membosankan. Orang yang berani mencoba hal baru serta menyukai petualangan. Keduanya sama-sama terbuka terhadap pengalaman baru dan bisa menciptakan komunikasi yang baik dalam segala hal secara terbuka dan dinamis.

2. Libra

Libra akan jadi belahan jiwa yang menyenangkan dan menenangkan hati Aquarius. Itu karena Libra sangat sabar menghadapi tingkah laku Aquarius yang unik, aneh dan tidak terduga. Aquarius betah berteman dengan Libra karena kebaikan hati dan kesabarannya. Aquarius cenderung butuh waktu lama untuk memercayai seseorang, tapi dengan Libra, ia bisa memutuskan dengan cepat untuk memercayainya karena Libra ramah, tenang, dan tidak mudah menghakimi orang lain dari luar. Libra bahkan mudah mengalah dan menerima kekurangan orang lain.

3. Sagitarius

Sagitarius akan jadi teman sehati yang paling mudah memahami Aquarius karena keduanya bagai kembar dua yang hanya dipisahkan tanggal lahir. Baik Sagitarius maupun Aquarius memiliki banyak kesamaan dalam cara berpikir dan menciptakan sudut pandang kehidupan. Keduanya sama-sama menginginkan kebebasan berekspresi dan kemerdekaan memegang hak atas hidupnya masing-masing. Keduanya menghargai kejujuran, keunikan dan perbedaan serta mudah berpikiran optimis dan positif terhadap apa yang terjadi dalam hidup.

4. Aries

Aries memiliki banyak sifat baik yang dikagumi Aquarius, beberapa di antaranya adalah semangat tinggi, jiwa kompetitif dan ambisinya yang tak pernah padam. Aquarius ingin belajar bagaimana Aries bisa tahan banting dalam menghadapi tantangan dan tak patah semangat meski mengalami kegagalan. Sikap positif dan optimis Aries selalu bisa membangkitkan semangat tersendiri di dalam hati Aquarius. Dalam banyak hal, percakapan keduanya sangat sefrekuensi karena jujur dalam berekspresi.

5. Aquarius

Sesama zodiak Aquarius akan mudah memahami meski pada awalnya saling canggung karena Aquarius adalah tipe orang yang susah memulai percakapan jika lawan bicaranya tampak cuek dan tidak ramah. Tapi begitu saling mengenal, keduanya akan mudah menemukan kesamaan dan saling menertawakan keanehan satu sama lain. Sesama Aquarius tidak akan saling menjatuhkan, justru saling mendukung dan mendorong keberhasilan satu sama lain. Mencurahkan isi hati juga lebih mudah karena memiliki kepribadian yang mirip.

Itu dia sekian zodiak yang jadi belahan jiwa Aquarius dalam hidup.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading