Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Mengisi Waktu Luang di Break Time Kuningan City

Fimela.com, Jakarta Saat lelah dengan rutinitas hal yang paling tepat untuk membayarnya adalah dengan bersantai. Melepas sejenak kesibukan sehari-hari dengan berkumpul bersama orang tersayang. Mengisi energi kembali untuk menjalani aktivitas selanjutnya.

Untuk itulah Kuningan City menghadirkan event bertajuk “BREAK TIME” yang akan berlangsung mulai  tanggal 1 Mei – 2 Juni 2024. 

“Kuningan City mengajak para pengunjung khususnya para pekerja kantoran, hingga keluarga  untuk mengisi waktu luang dengan menikmati sejumlah kegiatan menyenangkan. Bagi para  pecinta musik, Kuningan City menghadirkan konser musik Betrand Peto dan Mario Ginanjar.  Dan para pengunjung yang ingin mengatasi stres, dapat mengikuti kelas workshop art and fun,  seperti diantaranya kelas tufting, painting, yang terangkum dalam tema Break Time “Refresh  Yourself”, ungkap Christopher Hardja selaku Center Director Kuningan City Mall. 

Beragam Keseruan Mulai dari Acara Musik hingga Yoga

Break Time di Kuningan City menghadirkan banyak keseruan mulai dari acara musik yaitu penampilan Betrand Peto dan Mario Ginanjar pada 1 Juni nanti. Jadi catat jadwalnya ya.

Sedangkan 20 Mei hingga 2 Juni, ada kegiatan ‘Refresh Yourself’ yang mengajakmu untuk melepas penat dan menyegarkan diri. Dalam rangkaian event yang mencakup yoga hingga talkshow menarik  mengenai kesehatan mental. 

Menariknya buat kamu yang ingin belanja di acara ini, dapatkan voucher cashback hingga program spesial lainnya. Voucher cashback senilai Rp. 100.000 kembali hadir pada tanggal 12 Mei 2024 untuk 50  customer beruntung. 

Program spesial bagi para member K-Passport Kuningan City juga hadir. Cukup tukarkan struk belanja untuk mengumpulkan poin, dan Anda berkesempatan untuk membawa pulang berbagai  hadiah menarik, seperti JBL Clip 4, Brown Air Purifier, Reed Diffuser, dan  Foldable Cups.  Tidak hanya itu, khusus untuk member K-Passport yang berulang tahun di Bulan April, dapatkan  diskon eksklusif 50% untuk menukarkan dengan hadiah spesial. 

Tertarik untuk datang?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading