Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Nikmati Slow Living, Hidupnya Tidak Tergesa-Gesa

Fimela.com, Jakarta Banyak orang masa kini mungkin sudah cukup familiar dengan istilah slow living, menjalani kehidupan yang tidak tergesa-gesa tapi penuh makna. Jika bisa dideskripsikan, kemungkinan besar Slow living adalah gaya hidup yang menekankan pada kesadaran diri, menghargai momen-momen kecil, dan menikmati hidup dengan santai tanpa terburu-buru. Seringkali, keputusan untuk menjalani kehidupan slow living bisa dipengaruhi juga oleh kepribadian, sifat atau karakter dalam diri setiap orang.

Bisa jadi, kepribadian secara zodiak juga memengaruhi keputusan ini. Jika dilihat berdasarkan zodiaknya, sepertinya sekian zodiak ini yang secara alami menikmati akan sangat menikmati gaya hidup slow living.

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus adalah zodiak pertama yang sangat menikmati slow living. Ia tidak terlalu ketergantungan dengan hal-hal yang kurang penting dalam hidup, misalnya ketergantungan media sosial, nongkrong di kafe atau beli barang-barang branded meskipun ia mampu. Prioritas di mata Taurus seringkali sangat sederhana tapi justru lebih bermakna dari kebanyakan orang di sekitarnya. Ia adalah orang yang senang menikmati makanan lezat, tidur nyenyak, dan menikmati keindahan alam. Mereka cenderung menghargai kualitas hidup dan mencari kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer adalah zodiak kedua yang kemungkinan besar akan menjalani gaya hidup slow living. Ia adalah orang-orang yang hangat, penyayang, dan senang menghabiskan waktu bersama keluarga serta teman-teman terdekat. Cancer akan meluangkan lebih banyak waktunya untuk secara langsung dan nyata berinteraksi dengan orang-orang dan lingkungan sekitarnya. Cancer lebih menghargai momen kebersamaan, kenangan yang manis dan indah serta rasa nyaman dalam suasana yang tenang dan harmonis dengan dunia di sekitarnya.

3. Aquarius (20 Januari - 218 Februari)

Aquarius adalah zodiak yang akan memutuskan menjalani slow living dan akan sangat menikmatinya. Ia adalah orang yang santai, soliter, mandiri dan nyaman dengan dirinya sendiri. Bahkan di dalam sepi ia tak pernah merasa sendiri, Aquarius selalu bisa menciptakan kebahagiaannya tanpa perlu bergantung pada tren yang sedang digandrungi saat ini. Ia senang menciptakan rutinitas yang menurutnya seimbang dan mampu membuat batinnya tenang. Ia cenderung menghargai harmoni, individualitas, kebebasan dan pemandangan alam yang mendamaikan.

4. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra adalah zodiak yang akan sangat menikmati slow living karena yang ia butuhkan sebenar-benarnya dalam hidup adalah kedamaian hati dan pikiran. Libra adalah orang yang senang menciptakan keseimbangan dalam hidup, dan tujuan itu hanya akan terwujud jika ia bisa menciptakan rutinitas yang stabil, tidak timpang dan harmonis dengan segala hal. Libra cenderung menghargai seni, keindahan dan ketenangan ketika ia mengambil jeda waktu untuk menikmati hal-hal yang ia sukai, seperti musik, seni visual, pemandangan alam atau membaca buku.

5. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces adalah zodiak yang akan lebih memilih slow living ketimbang hidup penuh kesibukan yang padat di perkotaan penuh polusi. Ia mungkin suka bersosialisasi dan bertemu banyak orang, tapi sebenarnya yang ia butuhkan adalah ketenangan dan kedamaian jiwa yang jauh dari kata berisik. Ia adalah orang yang kreatif, intuitif, dan senang menghabiskan waktu sendirian. Karena itulah Pisces suka melamun dan merenung dengan imajinasinya. Ia cenderung menghargai momen introspeksi dan refleksi diri, menyukai kesunyian dan mengambil waktu untuk mendengarkan suara hatinya sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang cenderung menghargai kehidupan dengan mengambil waktu untuk menikmati momen-momen kecil, menghargai alam, dan menjaga keseimbangan dalam hidup mereka. Itu membuat mereka puasa dan bahagia. Tidak heran jika mereka lebih suka menjalani slow living.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading