Sukses

Lifestyle

Mengobati Rasa Rindu dengan keTujuh Member BTS di BTS POP-UP: MONOCHROME Jakarta, Harga Merchandise Mulai dari Rp59 ribu-Rp3,7 Jutaan

Fimela.com, Jakarta Mengobati rasa rindu dengan ketujuh para member BTS, RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jungkook yang sedang wajib militer (wamil), para Army—sebutan fans BTS bisa berkunjung ke BTS POP-UP: MONOCHROME di METRO Department Store, Gandaria City, mulai tanggal 9 Mei hingga 23 Juni 2024, mulai pukul 10:00 - 22:00 WIB, secara gratis.

Indonesia menjadi negara ke-3 dari rangkaian BTS POP-UP: MONOCHROME, setelah Korea Selatan dan Jepang yang berfokus pada konsep “memory clouds” yang merepresentasikan kenangan antara BTS dengan fansnya. Saat memasuki pop up store ini terlihat dekorasi dengan konsep industrial.

Desain yang artistik ini tidak hanya membangkitkan nostalgia dengan BTS dengan foto-foto ketujuh member berukuran besar. Di depan store, terlihat foto ketujuh member BTS sedang mengenakan baju musim dinginnya serta beberapa kardus dengan tape BTS.

Masuk ke dalam terpampang logo BTS yang wajib menjadi spot foto, masuk lebih dalam diperlihatkan empat canvas foto yang mampu mengobati rasa rindu para member.

Kemudian ada pula instalasi handling bagasi dengan berbagai box yang lengkap dengan conveyor beserta LED yang menampilkan kenangan bersama para ARMY. Tak hanya sampai di situ, foto para personil BTS dengan gaya monokrom pun diperlihatkan.

“Kami sangat senang berkolaborasi dengan HYBE untuk membawa BTS POP-UP: MONOCHROME ke Jakarta. Kolaborasi ini mencerminkan dedikasi kami untuk menawarkan pengalaman yang unik dan mendalam bagi pelanggan kami, dan kami tidak sabar untuk melihat penggemar menikmati momen ini di METRO Department Store,” kata Boon Teoh - selaku Chief Commercial Officer di METRO Department Store.

Berbagai exclusive merchandise di BTS POP-UP: MONOCHROME

Setelah puas melihat dekorasi hingga foto para member, sebagai kenang-kenang, sahabat Fimela bisa membeli merchandise seperti mini photo card, premium photo, postcard book, fabric poster, printed photo, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai apparel seperti t-shirt, sweatshirt hingga aksesoris seperti cincin dan kalung. Disediakan pula kamar pas untuk mencoba baju merchandise tersebut.

Tidak ketinggalan, para Army juga dapat mengoleksi pernak-pernik unik seperti sticker set, keyring, candle, magnet set, dan storage box.

Terdapat total 20 exclusive merchandise yang dapat dibeli dengan harga mulai dari puluhan ribu rupiah. Berikut adalah daftar harga merchandise yang dijual di BTS POP-UP: MONOCHROME Jakarta mulai dari Rp59.000 untuk Printed Photo (27 Tipe) hingga Rp3.729.000 untuk Canvas Photo (8 Tipe).

Selain 20 merchandise di atas, BTS POP-UP: MONOCHROME Jakarta juga menjual merchandise edisi terbatas yang akan tersedia mulai dari tanggal 20 Mei 2024 seperti tshirt hingga topi,

“Merchandise, seperti t-shirt, sweatshirt, cap, dan bucket hat, yang tidak dapat ditemukan di pop-up negara lain,” ungkap Boon Teoh.

Selain itu, BTS POP-UP: MONOCHROME di Jakarta juga memiliki berbagai program promosi dimana pelanggan akan mendapatkan berbagai free gift, seperti lanyard untuk 200 pembeli pertama dan postcard untuk setiap pembelian apapun.

Dengan melakukan transaksi minimum nominal tertentu, pelanggan juga bisa mendapatkan kopi dari The Coffee Bean & Tea Leaf beserta reusable cup sleevenya dan kesempatan mengabadikan momen di photo booth dengan berbelanja senilai Rp1,6 jutaan.

Untuk dapat menikmati pengalaman seru di BTS POP-UP: MONOCHROME, berikut adalah tata cara untuk masuknya:

1. Pelanggan tidak perlu untuk melakukan pendaftaran atau reservasi secara daring untuk masuk ke dalam toko pop-up.

2. Pelanggan tidak dikenakan biaya untuk masuk ke toko pop-up.

3. Pelanggan dihimbau untuk jangan mengantri semalaman. Pihak penyelenggara tidak dapat menjamin keselamatan pelanggan pada malam hari dan antrian apa pun mungkin akan diminta untuk dibubarkan oleh pihak keamanan Mal Gandaria City.

4. Untuk memastikan perlakuan yang adil terhadap setiap pelanggan, pihak penyelenggara menyediakan nomor antrian yang dapat diperoleh di area yang telah ditentukan.

5. Nomor antrian akan didistribusikan mulai pukul 9 pagi di Lobi Utara (North Entrance), Mal Gandaria City.

6. Satu nomor antrian hanya berlaku untuk satu orang.

7. Nomor antrian yang didistribusikan hanya berlaku untuk hari yang sama.

8. Nomor antrian akan didistribusikan sesuai dengan urutan antrian.

9. Nomor antrian memiliki kuota yang terbatas setiap harinya, sesuai dengan kapasitas dan jam operasional toko pop-up. Siaran pers untuk segera diterbitkan

10. Jika kuota harian sudah terpenuhi, maka pelanggan dapat datang kembali di hari berikutnya.

11. Pelanggan diharapkan untuk tetap menjaga antrian dengan tertib dan teratur.

12. Antrian dapat ditutup lebih awal jika terjadi keadaan yang tidak terduga.

13. Pelanggan dapat masuk ke toko pop-up sesuai dengan waktu yang tertera pada nomor antrian.

14. Pelanggan hanya dapat masuk melalui pintu masuk toko pop-up yang ditentukan dan menyerahkan nomor antrian kepada staf toko pop-up.

15. Untuk memastikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman, hanya 40 pelanggan yang diperbolehkan masuk ke dalam toko pop-up dalam satu waktu, sesuai dengan urutan yang telah ditentukan.

16. Setiap pelanggan diberi waktu maksimum 30 menit di dalam toko pop-up, termasuk waktu untuk melihat produk dan melakukan pembayaran.

17. Setelah keluar dari toko pop-up, pelanggan tidak diizinkan untuk langsung masuk kembali. Pelanggan dimohon untuk mengambil nomor antrian kembali jika kuota masih tersedia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading