Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Kelihatan Ketus Tapi Sebenarnya Sangat Baik dan Ramah

Fimela.com, Jakarta Tidak semua wajah ketus mencerminkan hati yang buruk. Terkadang kita memang tak bisa menilai begitu saja sifat seseorang hanya dari penampilannya. Pribahasa Bahasa Inggris yang berbunyi Don't judge the book by its cover seringkali benar adanya ketika kita bertemu dengan orang-orang tertentu. Ada saja orang yang wajahnya terlihat ketus dan sinis tapi sebenarnya hatinya baik dan ramah. Mereka menunjukkan wajah seperti itu pasti ada alasannya, dan seringkali sifat atau kepribadian sangat memengaruhi cara mereka menunjukkan ekspresi wajah.

Dilihat dari astrologi, kemungkinan besar ini sekian zodiak yang kelihatan ketus tapi sebenarnya sangat baik dan ramah.

1. TAURUS

Taurus bisa sanat serius dan intens dalam membahas beberapa hal, tidak semua orang bisa merespon sikap Taurus ini dengan positif. Karena wajahnya yang selalu terlihat tak bisa ersenyum, orang mengira ia adalah pribadi yang tak bisa diajak bercanda dan gampang marah. Justru sebaliknya, Taurus terlihat garang dari luarnya saja, ia sangat menyenangkan, ramah dan dewasa dalam menyikapi segala sesuatu. Ia justru sangat menghargai dan menghormati perbedaan, tidak suka memaksakan kehendak meskipun ia keras kepala. Ia keras kepala terhadap urusannya sendiri, tapi baik dan tulus kepada orang lain.

2. CANCER

Tidak semua Cancer berwajah ramah dan murah senyum, beberapa orang yang berzodiak Cancer juga bisa menunjukkan wajah ketus padahal tidak bermaksud seperti itu. Terkadang Cancer agak waswas dan gelisah dengan pikirannya sendiri sehingga tanpa sengaja jadi tampak serius dan dahinya berkerut, padahal ia tidak sedang bersikap ketus. Ketika ia disapa, pasti akan menyapa balik dengan ramah dan lembut. Bahkan Cancer cenderung punya sikap sopan dan santun dalam bertutur kata dan bersikap. Coba kenali Cancer lebih dalam ketika ia tidak sedang cemas, pasti lebih menyenangkan.

3. SCORPIO

Scorpio sering dianggap berwajah ketus dan sinis sehingga banyak orang mundur sebelum mengenalnya lebih jauh. Ia tidak bermaksud buruk saat menunjukkan sikap dingin seperti itu, tapi ia hanya ingin menjaga dirinya sendiri sehingga tidak ada orang yang bisa meremehkan atau memanfaatkan kebaikannya. Terkadang seseorang bisa dengan mudah diperdaya jika terlihat terlalu baik, karena itu Scorpio hanya akan menjadi dirinya sendiri yang baik hati dan ramah di depan orang-orang yang bisa ia percaya sepenuhnya, mereka yang tak akan menghakimi meski Scorpio bersikap sejujur-jujurnya.

4. AQUARIUS

Aquarius sering disalahpahami banyak orang sebagai sosok yang ketus, jutek dan dingin, tapi sesungguhnya ia zodiak yang berpikiran positif, optimis dan penuh canda tawa karena ia suka menjalani hidupnya yang santai ketimbang serius. Tapi pertemuan pertama dengan Aquarius tidak selalu menyenangkan seperti yang orang harapkan. Karena kecenderungannya yang sibuk sendiri, mandiri dan introvert, seringkali Aquarius lengah dalam mempertimbangkan sikap sopan seperti apa yang harus ditunjukkan di depan umum karena sebenarnya ia cukup canggung bertemu dengan orang-orang baru yang belum pernah ia kenal dekat.

5. CAPRICORN

Banyak orang menganggap Capricorn ketus dan jutek hanya karena ia menunjukkan wajah serius dan tanpa senyuman. Padahal mode serius itu hanya ia terapkan ketika sedang fokus bekerja. Capricorn memang cenderung sangat serius dan fokus pada tujuan dan target yang sedang ia kerjakan karena ia memiliki tanggung jawab yang hasru diselesaikan. Dan Capricorn tak ingin mengecewakan siapa pun atas hasil kerjanya yang tak maksimal. Mau tak mau ia akan membatasi diri untuk bercanda ketika waktunya bekerja. Tapi di luar kantor atau pekerjaannya, Capricorn sangat baik dan ramah, tidak akan menatap sinis.

Tentu tidak semua zodiak di atas punya wajah ketus dan tidak ramah, ada juga yang wajahnya ramah dan hatinya lebih baik lagi karena tulus dan jujur. Kenali lebih lama jika sehingga kesna pertama yang buruk bisa dihilangkan.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading