Sukses

Entertainment

EXO Meng-Exodus Kanada dengan Masuk Billboard Canadian Hot 100

Fimela.com, Jakarta EXO kembali melanjutkan rentetan prestasi dengan single terbarunya yang berjudul Call Me Baby. Lagu yang masuk dalam album Exodus tersebut masuk dalam Billboard Canadian Hot 100.

Album Exodus meraih penjualan sebesar 200 copy dan mencatatkan jumlah streaming sebesar 2.300 di Kanada. Itu semua masih belum ditambah dengan jumlah lagu-lagu EXO yang diputar di radio.

EXO

Debutnya di Kanada mengikuti suksesnya di chart musik Amerika minggu lalu. EXO menjadi artis K-Pop yang meraih penjualan terbesar dan menempatkan albumnya di peringkat 95 dalam Billboard 200.

Tak hanya itu, EXO dengan Exodus-nya menduduki peringkat 70 dalam penjualan album serta nomor 3 dalam World Album Chart. Dalam Billboard's World Digital Songs Chart EXO mencatatkan namanya dengan single Call Me Baby yang menempati peringkat ke-3.

EXO

Lebih lanjut lagi Call Me Baby berhasil menduduki peringka 22 dalam Billboard's YouTube Chart . Chart tersebut dinilai berdasarkan besarnya jumlah penonton yang menonton video musik di Amerika.

Selain EXO, Psy juga pernah mencatatkan namanya dalam Canadian Hot 100. Singlenya yang berjudul Gangnam Style bertahan selama 7 minggu, sedangkan Gentleman menempati peringkat 9 pada 2013 yang lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading