Sukses

Entertainment

Solo Karir, Bisma SM*SH Ditangani Widi Maliq and D'Essentials

Fimela.com, Jakarta Dunia entertainment menjadi lahan menyenangkan bagi para personel SM*SH. Mulai menjajal dunia presenting, sinetron hingga solo karir, mereka mencoba peruntungan masing-masing di luar kesibukan boyband. Salah satunya Bisma Karisma yang kini merilis single solo dengan arahan Widi, drummer Maliq and D'Essentials.

Widi tak memungkiri cap boyband yang terlanjur melekat dalam diri Bisma. Namun Widi melihat adanya potensi dalam diri Bisma, yang coba ia tuangkan dalam single pertama Bisma, Lakukanlah.

Bisma Karisma jajal solo karir

"Gue kalo kerja sama orang yang penting gue tahu apa yang artis itu mau, dan gue udah lihat visinya Bisma dalam solo karir. Dia yang udah tercap sebagai boyband nggak berusaha untuk terlihat 'nggak boyband'," kata Widi Puradiredja kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Rafael SM*SH tampil keren di Live&Loud Oz Radio Jakarta

Tetap berusaha menjadi diri sendiri, Bisma memilih elektronik dan dance sebagai benang merah genrenya. Karena itu Widi selaku produser cukup nyaman bisa bekerja sama dengan member SM*SH asal Bandung tersebut.

Bisma saat menghadiri acara syukuran Bintang.com (Foto: Galih W Satria/Bintang.com

"Yang gue suka dari Bisma sih dia berani bermain di jalur musik yang beda. Selama kerja sama gue dia nggak pernah membatasi ini itu, dan kita bisa bikin sesuatu segila-gilanya," tambahnya.

Sekeren apa sih single pertama Bisma SM*SH sebagai solois? Intip video lirik Lakukanlah yang diproduseri Widi Maliq and D'Essentials berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading