Sukses

Entertainment

David Beckham Rayakan 16 Tahun Pernikahan dengan Victoria Beckham

Fimela.com, Jakarta 4 Juli menjadi hari yang spesial bagi David Beckham dan Victoria Beckham. Pasalnya tanggal tersebut adalah hari pernikahan David dan Victoria Beckham. Tidak terasa pasangan ini sudah membina rumah tangga selama 16 tahun.

Baca juga: Ketika David Beckham 'Dipercantik' Oleh Harper

David Beckham pun meluapkan kebahagiaan melalui akun Instagramnya. David Beckham mengunggah foto kenangan manis bersama Victroia. Pada foto tersebut, mereka tampak membelakangi kamera dan terlihat sangat romantis.

 

"16 tahun lalu, dan hari ini adalah hari spesial kami. 16 tahun kami mempunyai anak-anak yang luar biasa. Terima kasih telah memberikanku anak kecil yang luar biasa ini. Happy Anniversary," tulis David Beckham sebagai caption.

Tak mau ketinggalan momen bahagianya, David dan Victoria Beckham merayakan bersama keempat anaknya. Keluarga ini pun tampak kompak dengan mengenakan pakaian berwarna hitam dan putih.

 

Happy anniversary, I love u so much x I'm so proud of our beautiful family x

A photo posted by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

 

Hal tersebut dapat dilihat di akun Instagram milik Victoria Beckham. "Happy anniversary, aku mencintaimu, aku bangga mempunyai keluarga yang indah ini," ungkap Victoria Beckham.

David Beckham dan Victoria Beckham mengikat janji suci di Luttrellstown Castle, Irladia. Pernikahan pasangan ini menjadi salah satu pernikahan yang fenomenal. Pasalnya, mereka menghabiskan 11 miliar rupiah untuk pesta pernikahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading