Sukses

Entertainment

Dede Sunandar Grogi Adu Akting dengan Adinda Thomas

Fimela.com, Jakarta Akting bukan hal baru bagi Dede Sunandar. Pria yang pernah menjalani profesi sebagai cleaning service ini sempat beberapa kali membintangi FTV ataupun film. Namun tetap saja, Dede mengaku sering grogi jika berakting bersama wanita. Seperti di sinetron 'Super Dede' yang mengharuskannya beradu akting dengan Adinda Thomas.

"Pas ketemu Dinda. Saya kalau ketemu adegan bareng cewek suka grogi. Pernah sampai 10 kali take. Mana disuruh adegan gemblok segala lagi, pegang tangang. Saya saja yang GR-an, padahal Dindanya sih enggak," aku Dede Sunadar saat dijumpai di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Senin (27/7/2015).

Adinda Thomas kerap membintangi FTV. Foto: Instagram (@adindathomas)

Di serial ini, Dede diceritakan sebagai pemuda berusia 20 tahun yang mengalami nasib berbeda dari teman seusianya. Setiap pagi Dede harus bangun lebih awal karena mengerjakan pekerjaan rumah seperti menyuci, menyapu dan lain-lain. Tinggal bersama ibu angkatnya, Dede diperlakukan tidak adil.

Baca Juga: Tersambar Petir, Dede Sunandar Punya Kekuatan Super

Nasib Dede berubah 180 derajat usah tersambar petir di sebuah lapangan. Dede tiba-tiba memiliki kekuatan super. "Pas lagi bengong di lapangan, saya tersambar petir. Setelah itu jadi kayak punya kekuatan. Tangan saya bisa panjang, bisa lari cepat," papar Dede.

Dede Sunandar pemain utama sinetron Super Dede (Galih W. Satria/bintang.com)

Dede Sunandar berharap sinetron 'Super Dede' dapat diterima oleh masyarakat luas. Dia juga berdoa agar sinetron itu memiliki episode yang panjang dan memiliki ratting yang bagus. "Mudah-mudahan ya, dapat share dan rating yang tinggi," harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading