Sukses

Entertainment

Pendekar Tongkat Emas dan 7 Film Indonesia Diputar di Jepang

Fimela.com, Jakarta Film Indonesia belakangan ini semakin banyak diputar di festival film internasional. Yang terbaru adalah Pendekar Tongkat Emas yang dibintangi Nicholas Saputra. Film yang diproduksi Miles Films ini sempat meraih piala di ajang Festival Film Bandung (FFB) pada pekan lalu.

Namun tak hanya di dalam negeri, Pendekar Tongkat Emas ternyata juga bisa berbicara di kancah internasional. Pendekar Tongkat Emas akan menjadi film pembuka di ajang Fukuoka International Film Festival atau Festival Film Internasional Fukuoka 2015. Festival tersebut akan berlangsung pada 18-25 September 2015 di Fukuoka, Jepang.

Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh sang sutradara Ifa Isfansyah melalui akun Twitter pribadinya belum lama ini. Ifa pun mengaku bahagia karena film berdana Rp 25 miliar yang disutradarainya itu akan diputar di luar negeri.

Baca Juga: Aksi Tara Basro si Gerhana Cantik di 'Pendekar Tongkat Emas'

"Senang sekali hari ini. Pendekar Tongkat Emas' akan menjadi film pembuka di Fukuoka Film Festival." tulis Ifa Isfansyah. Yang lebih membanggakan ternyata selain Pendekar Tongkat Emas, Fukuoka International Film Festival juga akan menampilkan tujuh film Indonesia.

Cahaya Dari Timur

Ketujuh film tersebut adalah Petualangan Sherina, Opera Jawa, Postcards from the Zoo, Another Trip to the Moon, Sagamatha, Kuldesak dan Cahaya dari Timur: Beta Maluku. Tim penyelenggara pun menjuluki kedelapan film tersebut sebagai ‘Magic Indonesia’ yang mengangkat berbagai isu yang terjadi di Indonesia.

Sementara itu, Pendekar Tongkat Emas menceritakan tentang perguruan yang melahirkan banyak pendekar untuk menjaga keamanan dan ketentraman suatu kerajaan. Selain Nicholas, film produksi Miles Film ini juga dibintangi oleh banyak artis ternama seperti Tara Basro, Eva Celia, Reza Rahadian, Prisia Nasution sampai artis senior Christine Hakim dan Slamet Rahardjo.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading