Sukses

Entertainment

Suara Se-Powerful Adele, Celine Dion Cover Lagu 'Hello'

Fimela.com, Jakarta Suara dari penyanyi asal Inggris Adele memang tak ada tandingannya. Namun jika harus mencari penyanyi dengan suara se-powerfull Adele, maka penyanyi senior asal Kanada Celine Dion adalah jawabannya.

Siapapun yang mendengarkan suara Celine Dion pasti tahu betapa kuatnya karakter vokal yang dimiliki. Bahkan bisa dibilang Celine Dion dan Adele adalah 2 dari sedikit penyanyi dunia dengan suara paling powerfull.

Adele (Bintang/EPA)

Baca Juga

Pada malam pergantian tahun kemarin, Celine Dion membuktikan bahwa suara yang dimilikinya memang luar biasa. Dia memberikan penampilan spesial dengan membawakan lagu dari Adele yang berjudul Hello.

Dalam penampilannya malam itu Celine Dion mengatakan bahwa dia menyanyikan lagu Hello hanya kesenangan. "Just for fun, okay," ujarnya di atas panggung sebelum membawakan lagu Adele.

Celine Dion (Bintang/EPA)

Tentu saha lagu Hello sangat pas untuk dibawakan oleh Celine Dion. Selain karena lagu tersebut menjadi hits dalam beberapa waktu ke belakang, penampilan Celine Dion bisa dikatakan setara dengan Adele.

Setelah bernyanyi, pelantun tembang My Heart Will Go On tersebut mengucapkan selamat tahun baru kepada para penonton yang hadir. Penasaran dengan penampilan Celine Dion? yuk simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading