Sukses

Entertainment

Kerennya Batcave di Batman v Superman: Dawn of Justice

Fimela.com, Jakarta Film Batman v Superman: Dawn of Justice gencar melakukan promosi sebelum dirilis. Dibintangi Ben Affleck sebagai Batman dan Henry Cavill sebagai Superman, film ini termasuk sangat ditunggu.

Setelah merilis poster karakter, kini tim produksi memposting foto terbaru. Para penggemar Batman tentu mengetahui kalau superhero tersebut memiliki gua rahasia. Gua yang lebih dikenal dengan nama batcave itu sering digunakan untuk menyimpan segala peralatan canggih milik Batman.

Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: comingsoon.net

Seperti dilansir dari Entertainment Weekly, batcave tersebut terlihat lebih modern dan cukup besar. Di salah satu sisi batcave, mobil Batman pun terparkir dengan cukup rapi. Berbagai alat canggih semakin membuat tempat itu terlihat seperti sebuah laboratorium bawah tanah yang keren.

Hal ini tentunya membuat fans semakin penasaran ingin menyaksikan film Batman v Superman: Dawn of Justice. Batman V Superman: Dawn of Justice menceritakan tentang nasib Superman setelah kehilangan kekuatan serta Batman yang sudah tidak dipercayai lagi oleh penduduk bumi.

Batcave di Batman v SupermanL Dawn of Justice. foto: EW

Keduanya harus menghadapi berbagai masalah yang terjadi di kota. Tapi, berbagai pendapat tentang mereka berdua mengakibatkan terjadi perselisihan diantara Batman dan Superman. Kemunculan Lex Luthor diantara keduanya, semakin menyulut api permusuhan dua superhero tersebut.

Selain Ben Affleck dan Henry Cavill, film Batman V Superman: Dawn of Justice juga dibintangi oleh Henry Cavill, Gal Gadot, Jesse Eisenberg dan Amy Adams. Film besutan Zack Snyder ini akan dirilis pada 26 Maret 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading