Sukses

Entertainment

Erwin dan Gita Gutawa Boyong 'Di Atas Rata-Rata' ke Java Jazz

Fimela.com, Jakarta Dalam project Di Atas Rata-Rata, Erwin Gutawa dan Gita Gutawa tampil di panggung Tebs Hall, Java Jazz Festival, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (6/3/2016). Tampil pada pukul 14:30 WIB, Erwin Gutawa & Gita Gutawa Presents Di Atas Rata-Rata With Erwin Gutawa Big Band memukau ribuan penonton yang hadir.

Keluarga musisi ini turut memandu pertunjukan musik anak-anak Di Atas Rata-Rata selama hampir satu jam. 

"Baru kali ini setahu saya ada penyanyi anak-anak yang tampil di Java Jazz Festival. Ini suatu kebanggaan bagi saya dan Gita," ucap Erwin di atas panggung memuji anak-anak Di Atas Rata-Rata.

Para musisi cilik Di Atas Rata-Rata tampil memukau di Java Jazz 2016 (Andy Masela/Bintang.com)

Tujuh anak asuhan Erwin dan Gita Gutawa yakni, Lyodra, Rafi, Syaqila, Nada, Kafin, Ola dan Olive (DARR 2) dan penampilan dari Woro, Sen Sen, Nonidju dan Rafi Daeng (DARR 1) sukses menyihir panggung Java Jazz Festival di hari terakhir dengan luar biasa.

Anak-anak Di Atas Rata-Rata tampil membawakan lagu-lagu seperti 'Diobok-obok', 'Rolling in The Deep', 'Muse', 'We will Rock You', 'Habanera', 'Cindai', 'Bengawan Solo' diiringi Erwin Gutawa and Big Band membuat ribuan penonton berdecak kagum.

Erwin Gutawa (Andy Masela/Bintang.com)

"Terima kasih semua yang sudah mau hadir dan nonton kami di sini. Sampai jumpa di konser DARR tanggal 2 April mendatang," tutur Gita promosi rencana jadwal konser mendatang.

Keseruan Java Jazz Festival makin meriah dengan kehadiran "Indonesian Duets" dari BNI Project feat. Andien, Marcell, Teza, Tompi, Regina, Dira Sugandi & Mike Mohede etc di BNI HALL.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading