Sukses

Entertainment

Kenangan Alessandra Usman di Film I am Hope

Fimela.com, Jakarta Akting Alessandra Usman di film I am Hope mencuri perhatian. Meskipun I am Hope adalah film pertama Alessandra namun aktingnya tak bisa disepelekan. Kehadiran sosok imajinatif yang diperankan Alesandra selalu menemani Tatjana Saphira.

Lulusan Institut Teknologi Bandung ini mengawali kesulitan saat berakting, mengingat ini merupakan film perdananya. walaupun kesulitan, Alessandra termotivasi karena ia disandingkan dengan aktor dan aktris yang sangat mumpuni.

 Alessandra Khadijah Usman (Deki Prayoga/bintang.com)

Pada film I Am Hope ini, Alessandra Usman berperan sebagai Maia yang merupakan kakak imajinatif Mia (Tatjana Saphira). Dan karena aktingnya ini, Alessandra pun mendapatkan berbagai pujian dari para netizen. Hal tersebut dapat dilihat dari kolom komentar pada salah satu postingan foto yang ada di Instagramnya.

Walau begitu Alessandra tak memungkiri bahwa menjadi artis memang jauh lebih mengasyikkan daripada kerja kantoran. Berperan sebagai sosok Maya di I AM HOPE, wanita yang lulus dari ITB tersebut mengaku sempat grogi.

Jika tak sedang main film, rupanya salah satu perwakilan Puteri Indonesia ini menjadi seorang pekerja kantoran. "Kalau sekarang aku sebagai orang kantoran. Jadi sekarang balik lagi ke kantor.Sales and operation, saya baru pindah kantor enam bulan. Tapi masih di dunia entertainment," ungkap Alessandra Usman di Lippo Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. .

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading