Sukses

Entertainment

Raditya Dika Sebut Sheryl Sheinafia Punya Bakat Akting Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Merangkap sekaligus menjadi penulis, pemain dan sutradara film Koala Kumal, Raditya Dika menjelaskan alasannya terpincut dengan Sheryl Sheinafia. Meski berlatar belakang musik, Sheryl nyatanya menurut Dika memiliki bakat akting yang luar biasa.

"Pertama kali kerja sama Sheryl di film Marmut Merah Jambu. Waktu itu dia jadi cameo. Langsung datang ke lokasi, langsung di-take saat itu juga. Aktingnya jago banget," kata Raditya Dika ditemui saat gala Premiere film Koala Kumal di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2016).

Raditya Dika saat ini masih menjalin kasih dengan seorang model dan pesinetron, Annisa Aziza. Menjalani pacaran kala bulan Ramadan, Raditya Dika ternyata memiliki cara tersendiri. (Galih W Satria/Bintang.com)

Pun alasan Dika memilih Sheryl sebagai lawan mainnya tidak lain karena karakter yang dimiliki pelantun Kutunggu Kau Putus itu cocok dengan keunikan tokoh Trisna. "Aku sebagai Dika, pria patah hati setelah diputusin pacarnya. Sheryl, dia sebagai Trisna. Karakternya unik dan tiba-tiba aku kepikiran aja karakter yang unik itu cocok kalau dimainin sama Sheryl," terangnya.

Berangkat dari kecocokan itu, Dika pun tak pikir panjang untuk merekomendasikan Sheryl ke sang produser. "Kami belum punya tim produksi, tim casting, jadi aku langsung hubungin Sheryl sendiri. Aku video-in aku hubungin pak Parwez dan cocok sekali, langsung jadi," tukas Dika.

Film Koala Kumal. Foto: Instagram (@raditya_dika)

Di film Koala Kumal, Dika dikisahkan mengalami patah hati pasca putus dari Andrea (Acha Septriasa), tepat dua bulan jelang pernikahan. Cerita pun berlanjut hingga Dika bertemu dengan Trisna. Trisna membantu Dika untuk move on dari patah hati, meski sebenarnya Trisna juga mengalami patah hati.

Seperti beberapa film Raditya Dika sebelumnya, kecuali Single, Koala Kumal juga diangkat dari novel laris karya Dika sendiri. Rencananya, film ini akan ditayangkan bertepatan dengan momen libur Lebaran pada 5 Juli 2016 mendatang di seluruh bioskop Tanah Air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading