Sukses

News & Entertainment

Syuting Video Klip, Ariel NOAH: Lebih Sulit Main Film

Bintang.com, Jakarta Pengalaman main film cukup membantu Ariel melakukan akting di video klip single teranyar NOAH, Andaikan Kau Datang. Namun jika disuruh memilih, Ariel menilai lebih sulit main film karena adanya dialog yang diucapkan. Diakui Ariel, hal itu bukanlah perkara mudah.

"Lebih susah main film. Karena, kalau di film gue harus ngomong. Sedangkan di sini kan enggak. Soalnya gue orang yang enggak bisa buat ngomong," kata Ariel NOAH, di Studio PFN, kawasan Otista, Jakarta Timur, Selasa (19/7/2016) malam.

Ariel NOAH lebih mudah video klip ketimbang film (Altov Johar/Bintang.com)

Sempat mencicipi main film layar lebar nyatanya tak membuat Ariel tertarik untuk menekuninya. Ariel mengaku sudah terlalu sibuk dengan dunia musik yang menjadi passionnya. Karenanya dia lebih memilih musik ketimbang akting.

"Waktunya bertabrakan, enggak bisa. Sudah sibuk buat belajar nyanyi soalnya," dalih Ariel seraya tertawa.

Ariel NOAH (Galih W Satria/Bintang.com)

Seperti diketahui, Ariel sempat bermain di dua film layar lebar. Pertama. di film Sang Pemimpi, dimana Ariel didapuk memerankan tokoh Arai, pemuda yang tak pernah berhenti bermimpi. Lalu film Awal Semula yang menceritakan perjalanan karir Ariel bersama rekan bandnya, dari Peterpan hingga bertransformasi menjadi NOAH.

;
Loading