Sukses

Entertainment

Anggia Tesalonika Raih Gelar Terfavorit Pilihan Pemirsa SCTV

Fimela.com, Jakarta Nama Jasi Michelle Tumbel baru saja terpilih menjadi pemenang Miss Celebrity Indonesia 2016 berdasarkan penilaian lima orang juri dari semenjak menjalani karantina sampai pada malam puncak yang dihelat pada Kamis (13/10/2016). Namun, satu kontestan lain yang berhasil merebut perhatian adalah Anggia Tesalonika Kloer asal Manado.

Nama Anggi memang sudah tersisih sejak awal karena gagal masuk saat dewan juri melakukan pengerucutan finalis dari 20 ke-10 besar. Namun ternyata, Anggi tetap menjadi yang terpopuler di mata masyarakat dan Indonesia dan pemirsa setia SCTV.

Anggia Tesalonika Kloer dinobatkan sebagai Miss Favorite Sosmed. Selaku Dewan salah satu Dewan Juri, Reza Rahadian menyematkan Miss Favorite Sosmed pada Kontestan asal Manado itu. (Adrian Putra/Bintang.com)

Setidaknya, hal tersebut tergambar dari gelar yang diperoleh Anggia Tesalonika sebagai Miss Favorit Sosial Media di Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2016. Nama Anggi menjadi yang paling banyak mendapatkan voting masyarakat dari jejaring sosial Twitter dan Facebook selama acara berlangsung.

Atas predikatnya tersebut, Anggia berhak mengenakan Miss Favorit Sosmed yang disematkan langsung oleh salah satu aktor kenamaan Indonesia, Reza Rahadian. Di samping itu, wanita cantik asal Manado itu juga mendapatkan hadiah berupa uang tunai bernilai jutaan rupiah.

Malam puncak Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2016 (Miscel) berlangsung meriah Kamis, (13/10/2016). Inilah para pemenang Miss Celebrity Indonesia 2016,  yang juga mendapatkan uang tunai. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain Anggia, nama lain yang juga mendapatkan gelar sebagai yang terbaik di malam Final Miss Celebrity 2016 adalah Myrna Crystanto asal Yogyakarta yang dinobatkan sebagai Miss Best Skin. Predikat tersebut tentunya diberikan lantaran Myrna memiliki kulit yang bagus dan sehat terawat disamping parasnya yang memang menawan.

Memang, selain mencari pemenang dengan bakat terbaik di berbagai aspek penilaian, ajang pencarian bakat Miss Celebrity Indonesia juga memberikan beberapa penghargaan lain untuk beberapa kategori. Selain dua yang disebutkan tadi, Miss Celebrity Indonesia juga memberikan penghargaan pada kategori Miss Photogenic, Miss Persahabatan, Miss Best Acting, dan Miss Best Presenting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading