Sukses

Entertainment

Dede Yusuf Doakan Sutan Bhatoegana Lekas Sembuh

Fimela.com, Jakarta Sutan Bhatoegana masih terbaring sakit  di rumah sakit BMC Bogor. Dede Yusuf ikut prihatian dan mendoakan semoga pria memiliki buku bertajuk Ngeri-ngeri Sedap itu segera sembuh dan bisa pulih kembali.

Meski belum sempat besuk karena kesibukan aktor laga yang bermetamarposa menjadi politisi ini tak lupa berharap yang terbaik untuk koleganya itu. "Setiap orang yang sakit, perlu kita doakan dan layak mendapatkan pelayanan kesehatan. Kita semua mendoakan agar beliau bisa kembali diberikan kesehatan," ujar Dede Yusuf saat dihubungi Bintang.com pada Rabu (16/11/2016).

Max Sopacua membesuk kolegenya Sutan Bhatoegana yang terbaring di rumah sakit. (Foto: Facebook/Dedi Alamsyah) 

Soal kabar yang beredar siang ini tentang Sutan Bhatoegana wafat, mantan Wakil Gubernur Jawa Barat ini juga mendapatkan kabar serupa. "Tidak benar kabar itu. Itu hoax kok. Kondisi beliau memang sedang sakit namun tidak meninggal dunia," katanya.

Ketika ditanya apakah dirinya akan membesuk Sutan seperti yang dilakukan oleh politisi Max Sopacua, Fadly Zon dan tokoh-tokoh yang lain, Dede memberikan jawaban singkat. "Nanti akan saya kabarkan kalau saja jadi membesuk," lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumya, politikus Partai Demokrat  ini  menghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin dirawat di rumah sakit karena menderita penyakit kanker hati. Kanker yang menggerogoti tubuhnya ini sebenarnya bukan lagi penyakit baru. 

Sutan Bhatoegana saat masih dalam kondisi sehat. (Liputan6.com/Helmi Afandi) Seperti dilansir dari Liputan6.com, Sutan sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Medistra, Jakarta  Selatan, setelah sebelumnya dirawat di RS Hermina Kota Bandung. Sutan Bhatoegana mulai dirawat di RS Hermina pada 10 Oktober 2016. Lalu pada 11 Oktober pagi, pihak Lapas diberitahu tentang kondisi Sutan yang semakin menurun, sehingga harus dirujuk ke RS di Jakarta. Sutan pun akhirnya dirujuk ke RS Medistra.

Setelah itu, terpidana kasus korupsi  APBN 2013 di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) tersebut  dirawat di sebuah RS BMC di Bogor. Seperti harapan Dede Yusuf semoga kesehatannya segera pulih kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading