Sukses

Entertainment

Berkenalan dengam 4 Artis Headline Management

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan seolah memberikan jaminan bagi yang berkecimpung di dalamnya. Terbukti, tidak sedikit yang meninggalkan profesinya demi menapaki karier di panggung hiburan. Sebut saja Richard Hyun, Ken Kai, Fajar Sidiq, atau Ratu Savana yang bernaung di Headlines Management.

Bagaimana kisah keempat artis tersebut terjun ke dunia hiburan. Mereka pun tak segan-segan berbagi kisah saat bertandang ke redaksi Bintang.com, Selasa (21/3/2017).

1. Ratu Savana

Ratu Savana. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Perjalaman karier dara 16 tahun ini bermula saat lulus SD. Rupanya, paras cantik Savana memikat agency Headline Management untuk merekrutnya. "Yang bikin aku percaya, mereka minta nomor telepon mamah aku," ungkapnya.

Mengaku sebagai pribadi introvert membuat Savana tertarik menyelami dunia entertaint. Terutama di bidang akting. Dia mengaku terinspirasi Reza Rahadian dan Chelsea Islan yang dinilai sanggup memerankan karakter apa saja.

Beberapa judul sinetron sudah pernah dibintanginya. Bahkan Savana juga pernah terlibat di film layar lebar, meski dengan porsi akting yang minim.

"Aku ingin coba semua peran, nggak cuma satu imej saja. Aku ingin eksplore ekspresi lewat akting," pungkas Ratu Savana.

2. Ken Kai

Ken Kai. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Pria asal Australia ini rela meninggalkan negara dan profesinya sebagai IT, demi mengejar karier sebagai artis di Indonesia. Menariknya, awal mula Ken hijrah ke Indonesia justru untuk membuka usaha.

"Cuma aku ketemu sama orang entertaint dan mereka ajak aku kerja. Setelah itu mereka bilang kalau Ken cocok jadi model di Indonesia," paparnya.

Sudah hampir 2 tahun Ken menetap di Jakarta. Sementara rencana membuka usaha, dia tunda karena ingin fokus di panggung hiburan, dan menekuni dunia akting. Meskipun Ken tak menampik, butuh kerja keras untuk menggapai impian itu.

Dua tahun rupanya memalingkan Ken dari kampung halamannya. Dia mengaku betah tinggal di Indonesia, menjadi entertaint. "Aku senang di Indonesia," ucapnya.

3. Fajar Sidiq

Fajar Sidiq. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Berawal coba-coba, Fajaf Sidiq justru jatuh hati menjadi entertainer. Pria bertubuh jangkung ini mengaku selalu mendapat suasana baru. Kebetulan, Fajar memang tidak suka bekerja di kantoran.

Ketekunan Fajar membuahkan hasil. Dia menjadi salah satu model yang ditugaskan mempromosikan batik di Amerika. "Modelnga 15, dan sama putri Indonesia Elvira. Rencananya, kita masih hutang 3 negara. Kalau jadi tahun ini di Jepang, Amerika, dan Cina," ungkapnya.

Fajar sadar, kehidupan pribadinya akan menjadi kosumsi masyarakat seiring keputusannya menjadi public figure. Namun dia santai menanggapi, selama gosip yang datang tidak menggangu kehidupannya.

Kini, Fajar ingin mengeksplore bakatnya di dunia seni peran. Dalam waktu dekat, akan ada satu judul sinetron yang siap tayang. "Insha Allah tahun ini. Tapi belum bisa bilang, jadi tunggu saja," ucap Fajar.

4. Richard Hyun

Richard Hyun. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Dari pemain basket, pria asal Batam ini bertransformasi menjadi seorang model. Semua tak lepas dari ulah mantan pacar, yang diam-diam mendaftarkannya ke agency. Padahal, Richard termasuk pribadi yang tidak pede tampil di depan umum.

"Akhirnya mulai ditekuni, diajak fashion show, dan mulai suka. Terus didaftarkan lomba cover boy dan menang, setelah itu stay di Jakarta," ujar Richard.

Rasa bosan menjadi salah satu alasan Richard tak sungkan melepas kariernya sebagai pebasket. Sebab, olahraga itu sudah digelutinya sejak masih kecil.

Fokus di model, Richard tidak menutup diri merambah seni peran. Meski dia tak memungkiri akan butuh proses panjang untjk menapaki karier sebagai aktor. "Mungkin gue harus tambah rasa pede gue lagi," ungkap Richard Hyun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading