Sukses

Entertainment

Keluar Genre, Meltho Paskal Tertantang Jadi Produser

Fimela.com, Jakarta Meltho selama ini mungkin lebih identik dengan lagu-lagu pop yang bikin baper. Sejak era Pasto hingga berganti menjadi Paskal, image dirinya telah lekat dengan kegalauan.

Namun Meltho ternyata juga cukup aktif di balik layar. Ia telah menulis banyak lagu untuk Paskal dan sempat menjadi produser untuk album girlband Blink.

Berbagai macam genre telah dijajal oleh musisi kelahiran Jakarta ini. Dari pop, rock hingga jazz pernah ia coba. Namun ia terbilang cukup nekat saat mencoba menciptakan lagu dangdut.

Karena ini merupakan project dangdut pertamanya, Meltho tak muluk-muluk soal target. Ia berharap karyanya bisa menghibur banyak orang melalui Silvy Yutup, penyanyi muda yang kini ia produseri.

Silvy Yutup (Adrian Putra/Bintang.com)

"Gue lihatnya dia punya potensi ya. Kebetulan lagunya juga sudah ada, tapi liriknya diganti total sesuai cerita dia. Yang jelas semoga lagu ini bisa diterima masyarakat dan setidaknya bisa memberi energi yang positif," ujar Meltho.

Sementara Silvy tak kalah bersemangat dengan lagu debutnya ini. Dunia tarik suara menjadi hal baru baginya, yang selama ini lebih sering tampil di layar kaca sebagai pemeran FTV. "Senang bisa kerja bareng Kak Meltho, ini jadi pengalaman baru sih buat aku," terangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading