Sukses

Entertainment

Lepas dari Maia Estianty, Pasto Umumkan Nama Baru

Fimela.com, Jakarta Paskal, dalam bahasa Ibrani berarti lahir baru yang memaafkan. Itulah kata yang dipilih oleh dua mantan personil Pasto, Meltho dan Mario ketika membentuk duo lagi. Untuk diketahui, Meltho dan Mario membawa nama Paskal setelah lepas dari manajemen milik Maia Estianty.

Dengan kualitas vokal yang tak perlu diragukan lagi, Meltho dan Mario pun siap untuk kembali menggebrak industri musik Indonesia bersama nama baru, Paskal. Cukup berat memang awalnya, namun Meltho dan Mario yakin dengan kualitas maka masyarakat akan kembali menerima mereka.

 

Selamat tinggal masa lalu, Selamat Datang (Kembali) PASKAL #welcome #NewName #PASKAL

A photo posted by MYManagement (@my_management) on

"Sebelumnya kami sudah bicara dengan fans. Walaupun sebenarnya mereka sedih, tetapi mereka sangat mendukung keputusan kami mengusung nama Paskal," ujar Meltho kepada wartawan, Selasa (27/9).

Mario menambahkan, jika dirinya sangat beruntung memiliki penggemar yang setia. Meski sudah berganti nama, namun mereka tetap menikmati karya Paskal. Kata Mario, dibandingkan kecintaan personal, penggemar lebih cinta karya mereka.

"Fans kita lebih cinta karya kita dibanding personilnya. Jadi apapun nama yang kita pakai, mereka akan menilai kita berdua dari karya yang kita hasilkan," ujar Mario.

Dengan single Ku Yakin Kau Milikku, Paskal pun ingin memperkenalkan musikalitasnya. Mereka berharap bisa menjadi aroma baru, bukan menjadi bayang-bayang grup sebelumnya. Paskal berharap bisa menapaki hari baru dan meninggalkan masa lalu.

"Mudah-mudahan kami bisa menapaki hari baru yang lebih cerah tanpa dibayang-bayangi oleh masa lalu," tukas Meltho Paskal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading