Sukses

News & Entertainment

Menderita Kanker, Kim Woo Bin Dapat Dukungan dari Shin Min Ah

Fimela.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari Kim Woo Bin. Pasalnya artis kelahiran 16 Juli 1989 ini didiagnosa menderita kanker. Kabar tersebut disampaikan oleh pihak agensinya, Sidus HQ.

Pihak agensi menjelaskan jika Kim Woo Bin mengeluhkan beberapa gejala yang terjadi pada dirinya. Pemain drama The Heirs ini pun memeriksakan diri ke rumah sakit.

Setelah melakukan pemeriksaan, ternyata ia menderita kanker Nasofaring. Seperti diketahui, penyakit langka itu menyerang bagian kepala dan leher.

Dan saat ini, ia sedang menjalani pengobatan radioterapi. Selama menjalani pengobatannya, Kim Woo Bin terlihat ditemani sang kekasih, Shin Min Ah. Hal tersebut diungkap oleh salah seorang sumber yang berada di rumah sakit tempat Kim Woo Bin dirawat.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah. (via dispatch)

"Pasangan itu selalu tampil menawan, hingga banyak orang yang menyadari kehadiran mereka di tengah keramaian rumah sakit," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari Soompi.

Sumber itu juga mengungkapkan jika Shin Min Ah tampak memberikan dukungan pada Kim Woo Bin. "Orand di dalam rumah sakit mengatakan jika mereka kagum dengan pasangan yang selalu memberikan dukungan dan dorongan satu sama lain," lanjutnya.

;
Loading