Sukses

Entertainment

Langgar Amanat Neneknya, Natasha Wilona Sering Diteror

Fimela.com, Jakarta Banyak yang bilang jangan pernah melanggar perintah atau amanat orangtua kita. Tapi hal itu ternyata dilupakan oleh Natasha Wilona. Pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini sudah melanggar amanat neneknya.

Buntutnya, aktris cantik ini harus menerima akibarnya karena terus-terusan mendapat teror. Tenang dulu, untungnya itu hanya terjadi di film bukan di kehidupan nyata.

Pemeran cantik Natasha Wilona lebih dikenal sebagai pemain sinetron di banding film. Di layar kaca, perempuan 19 tahun itu telah membintangi beberapa sinetron. Berbeda dengan layar lebar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di awal tahun 2018, Natasha Wilona mencoba keluar dari zona nyamannya sebagai pemain sinetron dengan bermain di film bergenre horor berjudul Nini Thowok. Wilona berperan sebagai Nadine di film yang mengangkat urban legend soal sosok Nini Thowok itu.

TBS Films baru saja merilis trailer perdana dari film yang digarap oleh produser film ‘Tusuk Jelangkung’, Erwin Arnada. Di trailernya kita bisa melihat Nadine (Natasha Wilona) yang baru saja menerima warisan dari sang nenek berupa hotel kuno bernama ‘Mekar Jiwo’.

Perempuan 19 tahun itu juga tak mau menjelaskan kapan keduanya resmi jadian. Bintang sineteron Siapa Takut Jatuh Cinta (SCTV) itu beralasan biarlah hal tersebut menjadi privasinya bersama Verrel. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun hotel tersebut memiliki misteri yang terdapat di satu kamar rahasia yang dilarang untuk dibuka. Nadine selama ini merasa penasaran untuk melihat tapi selalu teringat nasihat neneknya.

Meski begitu karena sudah tak bisa menahan rasa penasarannya, Nadine tetap memaksa untuk membuka kamar tersebut. Begitu dibuka, ternyata di dalam kamar ada sebuah boneka bernama ‘Nini Thowok’ yang dikenal juga sebagai Jelangkung perempuan. 

 

 

Film Horor Kedua Natasha Wilona

Tak lama setelah dibuka, Nadine dan seisi hotel mulai diteror oleh penampakan hantu nenek tua mengerikan perwujudan dari sang ‘Nini Thowok’. Nadine pun harus menanggung perbuatan cerobohnya. Lalu bagaimana nasib Nadine dan penghuni hotel lainnya?

Kekasih Verrell Bramasta itu mengaku bahwa main dalam genre horor merupakan keinginannya sejak lama. Begitu juga saat mendapatkan tawaran, ia harus rela menolak tawaran film drama. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jawabannya baru bisa kita ketahui saat film ini dirilis di bioskop mulai 1 Maret 2018 mendatang. Nini Thowok merupakan film horor kedua Natasha Wilona. Sebelumnya ia pernah bermain di film Rumah Pasung (2016) bersama Stefan William dan disutradarai Nayato Fio Nuala. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading