Sukses

Entertainment

5 Adegan Seksi Jennifer Lawrence di Film Red Sparrow

Fimela.com, Jakarta Nama Jennifer Lawrence meroket sejak sukses membintangi film trilogi The Hunger Games. Setelah beberapa kali bermain di film drama dan berhasil mendapatan piala Oscar, ia mencoba tampil di film bergenre eksyen.

Film Red Sparrow yang dibintangi Jennifer Lawrence sudah tayang di bioskop di bulan lalu. Jennifer Lawrence membawakan karakter seorang pembunuh yang mematikan sekaligus menggoda.

Aktris peraih Oscar itu berperan sebagai Dominika Egorova, mantan penari balet yang terpaksa harus mengakhiri kariernya karena cedera.  Melihat masa depannya yang tidak pasti, dia dimanipulasi untuk bergabung dengan sekolah Sparrow, agensi mata-mata Rusia yang melatih orang untuk menggunakan tubuh dan pikirannya sebagai senjata.

Dominika menjadi mata-mata yang dilatih untuk merayu dan menjerat sasarannya. Dominika dikenal sebagai Sparrow paling berbahaya. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini berhasil menjadi box office.

Jennifer Lawrence sendiri mendapat banyak pujian meski kembali melakukan adegan vulgar dan seksi di film ini. Berikut ini ada lima adegan seksi yang dilakoni Jennifer Lawrence di film yang disutradarai Francis Lawrence ini.

1. Jennifer Lawrence dan Balerina

Ada beberapa adegan yang menampilkan Jennifer Lawrence menjadi balerina dan menari dengan balet seorang pria. Di adegan ini J-Law bukan hanya terlihat seksi tapi juga cantik.

2. Gaun Merah

Saat sedang menjalankan misinya, Dominika (Jennifer Lawrence) kerap mengubah penampilannya. Salah satunya dengan memakai gaun merah yang memperlihatkan keseksian tubuhnya.

3. Adegan Kolam Renang

Saat menjalani adegan di kolam renang, Jennifer Lawrence memakai pakaian renang yang sangat seksi dan memperlihatkan sebagian payudaranya.

4. Merayu Pria

Salah satu kemampuan utama Dominik (Jennifer Lawrence) adalah merayu para pria yang akan dijebaknya. Dalam beberapa adegan, Lawrence menggoda sejumlah pria yang sulit mengelak pesonanya. Tak hanya pakaian, bahasa tubuh Lawrence juga begitu seksi.

5. Adegan Bercinta

Dominik (Jennifer Lawrence) yang berhasil merayu para pria yang akan dijebaknya, biasanya mengajak mereka untuk bercinta. Adegan bercinta di Red Sparrow kembali menunjukkan keseksian seorang Jennifer Lawrence yang rasanya sulit dibantah dan ditolak para pria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading