Sukses

News & Entertainment

Atiqah Hasiholan: “Jadi Pusat Perhatian Itu Menyenangkan”

2 dari 3 halaman

Next

Atiqah Hasiholan

Ini sama sekali bukan star syndrome. Sebaliknya, Atiqah menyebutnya sebagai Star Moment, yang diakuinya sebagai masa-masa membahagiakan dalam hidupnya. Apa itu?

Star Moment adalah saat di mana saya merasa percaya diri. Biasanya saya merasakan itu saat baru keluar dari salon atau spa untuk merawat kecantikan rambut dan kulit. Dengan berpenampilan cantik atau sedang berada di kondisi penampilan yang oke, dengan sendirinya kepercayaan diri akan datang dan terlihat. Di saat seperti inilah saya merasa glowing dan feel like a true star,” urainya sumringah.

Selain mengartikan Star Moment dari sisi penampilan, Atiqah mengatakan bahwa momen berharga itu dirasakannya saat berada di tahap karier yang bagus. Film produksi Hollywood, “Java Heat” yang dibintangi oleh Mickey Rourke dan Kellan Lutz, merupakan salah satu pencapaian karier Atiqah yang membanggakannya saat ini. Karena, ia beserta beberapa pemeran Indonesia, seperti Rio Dewanto dan Tio Pakusadewo, juga diikutsertakan dalam film bergenre action itu.

It’s  unbelievable, kesempatan bermain dengan Rourke saya manfaatkan untuk banyak belajar dan mengobrol dengannya. Surprisingly, nama besarnya sama sekali nggak membuat Rourke sombong dan itu membantu sekali karena scene saya dengannya lumayan banyak,” cerita Atiqah tentang film yang bersetting di Yogyakarta tersebut.

Star Moment ala aktris bertotalitas tinggi seperti Atiqah pun selalu terkait dengan apa yang menjadi passion-nya sejak lama, yaitu akting. Memang nggak bisa dipungkiri, ketika membicarakan soal akting, Atiqah yang terlihat tenang dan pendiam, langsung bisa banyak bercerita tanpa henti.

3 dari 3 halaman

Next

 

Atiqah Hasiholan

Star Moment itu bisa dimiliki dan dirasakan ketika usaha atau pekerjaan kita dihargai secara positif oleh orang lain. Saat saya membintangi film lalu filmnya disukai penonton atau mendapat standing ovation setelah saya pentas teater, adalah contoh-contoh Star Moment dalam hidup saya. Saya menjadi pusat perhatian sebagai hasil yang bagus dari apa yang sudah saya kerjakan, itulah Star Moment sesungguhnya dan rasanya menyenangkan ,” katanya.

Tapi sebenarnya, Star Moment nggak hanya menjadi teritori selebriti seperti Atiqah. Perempuan bertubuh jenjang semampai ini mengatakan bahwa setiap perempuan bisa dan berhak memiliki Star Moment dalam hidupnya.

Star Moment itu bukan hanya dimiliki oleh selebriti atau bintang terkenal, karena kualitas bintang itu sendiri ada di dalam diri kita masing-masing. Misalnya, saat kita merawat kulit untuk terlihat cerah dan bersinar, lalu didukung dengan mengasah kemampuan kita agar bisa mempresentasikan diri dengan baik di depan orang lain, itu akan menumbuhkan rasa percaya diri. Saat kita tampil dan bisa memancarkan kualitas terbaik dari diri kita, lalu orang lain menyadarinya, the Star Moment is yours,” tipsnya.

“ Yang pasti, Star Moment bisa terjadi kapan dan dimana saja. Dan, kita harus siap ketika momen itu datang karena kita tidak pernah tahu,” lanjut Atiqah.

Ingin tahu rasanya menjadi bintang? Dapatkan pengalaman seharian menjadi bintang bersama Atiqah, started by clicking this linkhttps://apps.facebook.com/luxwhite/?error_reason=user_denied&error=access_denied&error_description=The+user+denied+your+request.#_=_

So Ladies, make your own Star Moment in your everyday life.

Artikel Selanjutnya
Antara Syahrini atau Tyas Mirasih, Siapa yang Paling Rawan Kena Gosip?
Artikel Selanjutnya
Gita Gutawa Tak Mau Kalah Populer dari Agnes Monica dan Sherina Munaf