Sukses

News & Entertainment

Meghan Markle dan Pangeran Harry lewatkan momen pernikahan Putri Eugenie

Fimela.com, Jakarta Putri Eugenie dan Jack Brooksbank akan melangsungkan pernikahan pada 12 Oktober 2018. Namun sepertinya Meghan Markle dan Pangeran Harry akan melewatkan momen bahagia sepupunya tersebut.

Awal minggu depan, Pangeran Harry dan Meghan dijadwalkan akan memulai tur mereka selama 16 hari ke Australia, Fiji, Tonga, dan Selandia Baru.

Menurut jadwal tersebut, Meghan dan Harry kemungkinan akan melewatkan pesta pernikahan Eugenie dan Jack di hari Sabtu, di mana mereka harus menempuh perjalanan selama 22 jam untuk memulai tur panjang tadi.

Tak seperti pernikahan Harry dan Meghan yang menggelar perayaan pernikahan mereka hanya satu hari, Eugenie memilih untuk merayakan pernikahannya selama dua hari.

Setelah mengikat janji suci di St. George's Chape, Jumat (12/10) pagi, yang dilanjutkan dengan makan siang yang diselenggarakan Ratu Elizabeth di Windsor Castle, Putri Eugenie dan Jack Brooksbank akan melanjutkannya dengan pesta pernikahan pada Sabtu (13/10) di Royal Lodge.

2 dari 2 halaman

Aturan untuk tamu

Ada sekitar 850 tamu undangan yang hadir di acara pernikahan Putri Eugenie dan jack Brooksbank, dan mereka harus mematuhi semua aturan yang dibuat sang putri.

Para tamu tak diperbolehkan membawa barang elektronik termasuk kamera dan ponsel, yang nantinya harus dikumpulkan sebelum memasuki venue. Selain itu mereka pun tak boleh mengambil gambar apapun dan dilarang mengunggah foto dan video dari acara tersebut ke media sosial.

Kemudian para tamu juga harus menunjukkan kartu identitas mereka, tak terkecuali bagi para selebriti yang diundang. Tak hanya itu, pra tamu juga harus berkumpul di satu titik, yaitu di Windsor, di mana nantinya mereka akan dijemput dan diantar ke lokasi pernikahan.

Artikel Selanjutnya
Sontek gaya rok kulit Priyanka Chopra dan Meghan Markle
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle Berani Pakai Rok Kulit Seksi Saat Kunjungi Sussex