Sukses

News & Entertainment

Baru 5 hari tayang, film Asih sudah tembus 1 juta penonton

Fimela.com, Jakarta Sebelum tayang di bioskop, banyak yang meyakini film Asih yang dibintangi Shareefa Danish, Darius Sinathrya dan Citra Kirana akan sukses. Salah satu alasannya, karena merupakan prekuel atau spin-off dari dua film Danur yang meraih sukses di tahun lalu dan tahun ini.

Dan benar saja, sejak hari pertama pemutarannya, Asih sudah mendulang banyak penonton. Asih mampu meraih 191 ribu penonton atau tepatnya 191.557 penonton. Ini berarti Asih jadi film Indonesia dengan raihan jumlah penonton terbanyak kedua di hari pertama pemutarannya di tahun ini.

Peringkat pertama masih ditempati Dilan 1990 dengan perolehan 225.219 penonton. Namun Asih berhasil menggeser Wiro Sableng yang sebelumnya berada di urutan kedua dengan raihan 187.767 penonton.

Sedangkan rekor penonton terbanyak di hari pertama (opening day) sepanjang masa masih dipegang oleh Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 (2017) dengan 313.623 penonton. Dan di hari kelima penayangannya, Asih ternyata sudah berhasil menembus angka satu juta penonton.

Seperti dilansir dari akun twitter MD Pictures, Asih sudah mengumpulkan 1.002.385 penonton sampai dengan 15 Oktober kemarin. Bukan tidak mungkin, angka dua juta penonton seperti dicapai dua film Danur.

Film Asih menceritakan kejadian 37 tahun silam sebelum hantu wanita tersebut mengganggu keluarga Risa di film Danur.Kita tunggu berapa nanti total jumlah penonton film Asih yang merupakan spin-off Danur dan dibintangi Darius Sinathrya bersama Citra Kirana dan Shareefa Danish.

 

Artikel Selanjutnya
Julie Estelle senang di sutradarai Ernest Prakasa di Milly dan Mamet
Artikel Selanjutnya
Scarlett Johansson jadi aktris termahal berkat film Black Widow