Sukses

Entertainment

Impian masa kecil Chelsea Olivia yang terwujud

Fimela.com, Jakarta Kisah dongeng tentang seorang perempuan yang mengidamkan sosok pangeran baik hati ternyata menginspirasi Chelsea Olivia. Ia pun senantiasa memimpikan pria yang memiliki sikap layaknya pangeran sebagai pendamping hidup.

Dan apa yang diimpikannya tersebut sekarang telah menjadi kenyataan. Sosok pangeran dalam negeri dongeng itu seolah menjelma pada diri sang suami, Glenn Alinskie.

"Waktu masi kecil dulu selalu bilang ke orang” klo saya bermimpi punya suami seperti di dongeng," tulis Chelsea Olivia di akun Instagram miliknya, chelseaoliviaa.

Apa yang diharapkan oleh Chelsea adalah seorang pria baik hati, memiliki ketampanan fisik dan juga jiwa. Caption yang ditulisnya tersebut sejalan dengan sebuah video yang diunggah.

"(suami seperti di dongeng), baik hati,penyayang istri & anaknya ,sabar,dan tampan.... Impian saya terwujud," tandas Chelsea Olivia.

Melebihi ekspektasi

Bukan sebuah hal yang berlebihan ketika Chelsea Olivia menyebut bahwa sang suami merupakan sosok idaman. Karena dalam banyak kesempatan, Glenn mampu memberikan kebahagiaan demi kebahagiaan untuk istrinya.

Chelsea pun menyebut suaminya melebihi ekspektasi dari impiannya. "Dia melebihi expectasi saya .. Terimakasi Ibu peri udh kabulin," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading