Sukses

Entertainment

BTS dan Charlie Puth siap tampil bersama di Genie Music Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi jika BTS adalah salah satu grup K-Pop tersukses saat ini. Pengakuan dari fans maupun para musisi internasional telah berdatangan, termasuk dari Charlie Puth.

Musisi asal Amerika Serikat tersebut baru-baru ini dikabarkan akan berkolaborasi dengan boyband pelantun DNA tersebut. Mereka akan tampil bersama di gelaran Genie Music Awards 2018 yang baru tahun ini dilaksanakan.

Interaksi yang terjadi antara BTS dan Charlie Puth bermula dari cover lagu Jungkook yang menyita perhatian di internet. Hal itu sampai juga ke telinga sang pemilik lagu yang tak kalah terkesan.

Sebelum dipastikan berkolaborasi di panggung Genie Music Awards, BTS dan Charlie Puth saling berinteraksi lewat Twitter. Mereka pun siap memberi kejutan di acara yang akan berlangsung 6 November mendatang.

Jadi yang pertama

BTS telah melakukan kolaborasi dengan banyak musisi. Selain Steve Aoki, RM dan kawan-kawan juga pernah berbagi panggung dengan duo musisi EDM, The Chainsmokers di Korea Selatan.

Namun 6 November mendatang, Bangtan Boys akan memberi pengalaman seru dengan kolaborasi bersama Charlie Puth. Jadi yang pertama, fans akan dibuat penasaran dengan sesuatu yang tersaji nanti.

Tentang Genie Music Awards

Genie Music Awards jadi yang pertama kali digelar tahun ini, dan langsung tancap gas dengan menghadrirkan BTS. Genie sendiri merupakan salah satu chart musik ternama di Korea, yang akan menggandeng MBC sebagai broadcaster di acara nanti.

Akan ada4 kategori penghargaan paling prestisius, yakni Artist of the Year, Song of the Year, Bestselling Artist of the Year dan Best Digital Album of the Year. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.
    Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.

    BTS

  • Charlie Puth menjadi seorang penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman asal Amerika Serikat. Lagu debutnya 'See You Again'.

    Charlie Puth

What's On Fimela
Loading