Sukses

Entertainment

IZONE sepakat tunjuk member yang satu ini sebagai leader

Fimela.com, Jakarta Rising star yang baru saja debut ini masih jadi perbincangan di kalangan penikmat K-Pop. Ya, mereka adalah IZONE yang baru saja memberi pengumuman baru kepada penggemar.

Grup lulusan Produce 48 ini telah mengumumkan bahwa mereka sepakat untuk menentukan leader. Kwon Eunbi, member tertua di IZ*ONE dipercaya jadi leader oleh para member lain.

Lewat program reality IZ*ONE Chu yang ditayangkan Mnet, para member bicara tentang keputusan mereka memilih Eunbi. Menurut mereka, member 23 tahun tersebut punya kriteria yang layak untuk jadi pemimpin di grup.

Sebelum diputuskan, Kwon Eunbi sendiri juga mengaku ingin mengambil posisi tersebut. “Aku memang ingin jadi leader, tapi kami perlu mendiskusikannya bersama. Jadi lebih baik aku mendengar opini kalian semua ketimbang opiniku sendiri.” kata sang leader IZONE kepada para member.

Kandidat lain

Bisa dibilang Eunbi bukan member paling populer di IZONE. Ada beberapa nama lain seperti Sakura atau Wonyoung yang punya lebih banyak penggemar.

Rupanya ada alasan kenapa Sakura memilih tak menjadi leader. "Karena member dari Jepang masih belajar bahasa Korea, menurutku Lee Chae Yeon pantas menjadi leader karena ia bisa berbahasa Jepang dengan baik," kata Miyawaki Sakura.

Namun karakter Eunbi tak tergantikan sebagai member paling dewasa di IZONE. Karena itulah mereka yakin idol didikan Woolim Entertainment ini jadi yang paling pantas. Bagaimana menurutmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading