Sukses

Entertainment

Tangisan Luna Maya saat curhat pada Boy William tentang Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Luna Maya menitikkan air matanya ketika tengah curhat pada Boy William mengenai Reino Barack. Dalam sebuah program Youtube pribadi yang diberi nama Nebeng Boy, rapper tersebut menanyakan prihal hubungan Luna Maya dengan sang mantan yang tak disebut secara gamblang namanya.

Dalam obrolannya tersebut Luna mengakui bahwa putusnya hubungan dengan Reino sendiri adalah karena terhalang restu orangtua. Meski demikian, Luna sudah mengetahui permasalahan itu sedari awal.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Meski demikian, aktris pemeran Suzzana ini tak mudah menyerah. Ia pun menjalani hubungannya dengan Reino selama lima tahun dengan harapan semua kendala bisa mencari dan kondisi bisa berubah di kemudian hari.

"Sebenarnya nothing happened sih. Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga, nggak disetujui. Jadi aku nggak akan bohong, dengan apa yang terjadi padaku di masa lalu. Dari awal gue juga sudah bilang, ini nggak akan mudah, dengan siapapun gue. Jadi gue sudah tahu ini akan terjadi," ujar Luna Maya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Meski demikian, ia tak menyalahkan siapapun atas kandasnya hubungan dengan Reino Barack. Luna Maya mengaku bahwa dirinya menghormati keputusan orangtua sang mantan karena baginya setiap orangtua pasti mengharapkan yang terbaik untuk sang anak.

Masih mencintai Reino Barrack

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Luna Maya secara gamblang mengatakan bahwa dirinya masih mencintai Reino Barack. Karena baginya, Reino bukanlah pacar namun juga sahabatnya. Luna mengaku bahwa dirinya banyak melakukan hal bersama dengannya.

"Aku kangen dia karena bukan cuma karena kehilangan pasangan tapi kehilangan sahabat juga sih," sambung Luna sambil mulai berkaca-kaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading