Sukses

Entertainment

Aura Kasih dan 3 artis Indonesia yang belum menikah di usia 30 tahun

Fimela.com, Jakarta Semua orang pasti ingin menikah, termasuk artis cantik Aura Kasih. Seperti diketahui, perempuan cantik kelahiran 26 Februari 1987 ini sudah 31 tahun.

Memang banyak orang yang beranggapan jika usia 20-an menjelang 30-an dianggap sebagai usia yang pas untuk menikah bagi seorang perempuan. Sehingga banyak orang yang beranggapan jika belum menikah di usia 30 tahun itu karena terlalu banyak memilih.

Meskipun sudah dianggap pas untuk menikah, akan tetapi sampai saati ini Aura Kasih masih betah dengan status masa lajangnya. Daripada memikiran asmara, ia lebih fokus dengna kariernya di industri hiburan Indonesia.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Untuk urusan pasangan, Aura Kasih tak punya kriteria khusus. Baginya pria itu baik dan di antara mereka berduka memiliki chemistry kuat dalam membina hubungan. "Nggak ada, yang baik saja. Paling harus ada chemistry. Karena nggak bisa dipertahankan kalau nggak ada chemistry," ujar Aura Kasih beberapa waktu silam.

Tak hanya Aura Kasih saja yang belum menikah di usia 30 tahun, beberapa artis Indonesia yang mengalami hal serupa. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Raline Shah

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Raline Shah dikenal sebagai artis Indonesia yang tertutup soal jalinan asamaranya. Perempuan cantik yang sudah berusia 33 tahun ini tetap setia dengan status single-nya. Pemain film 99 Cahaya di Langit Eropa itu mengaku jika setiap orang mempunyai timeline sendiri untuk membina rumah tangga.

Agnez Mo

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Sudah tidak diragukan lagi kecantikan dari Agnez Mo. Selain berwajah cantik, ia juga punya karier yang cemerlang. Sudah tercatat beberapa kali menjalin asmara, akan tetapi semuanya kandas di tengah jalan. Di usianya yang sudah 32 tahun, ia masih tetap betah melajang.

Luna Maya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Beberapa waktu lalu, Luna Maya sempat menjadi pusat perhatian publik lantaran jalinan asmaranya dengan Reino Barack kandas di tengah jalan. Hingga saat ini, perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 ini masih betah melajang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading