Sukses

Entertainment

Aliando Kembali Bernyanyi dalam OST Asal Kau Bahagia

Fimela.com, Jakarta Setelah kembali melakoni karier di dunia akting lewat film Asal Kau Bahagia, Aliando juga kembali ke dunia musik. Ia merilis single baru berjudul Asal Kau Bahagia. yang jadi original soundtrack dari film terbarunya berjudul sama.

Dalam single terbarunya tersebut, Aliando membawakan lagu milik Armada yang telah diaransemen ulang oleh DJ Mahesa Utara. Selain itu Ali berduet dengan lawan mainnya di film Asal Kau Bahagia, Dewa.

Untuk memaksimalkan keutuhan lagu tersebut. video klip telah dirampungkan oleh Aliando dan Dewa. Ia mengaku senang dengan penggarapan Rako Prijanto.

“Alhamdulillah, semua proses berjalan lancar. Dari mulai take vocal sampai syuting video klip tidak ada halangan. Saya juga tidak menemukan kesulitan harus berduet dengan Dewa. Kami saling membagi suara dan sudah menyatu. Mudah-mudahan video klip single Asal Kau Bahagia, bisa mendapatkan apresiasi yang baik dari penggemar saya dan pecinta musik Indonesia,” ujar Aliando.

Harapan Aliando

Sementara itu Rako selaku sutradara video klip Asal Kau Bahagia punya kekhawatiran. Pasalnya, video klip ini berkaitan dengan film Asal Kau Bahagia.

“Terus terang, dalam menggarap video klip ini, saya takut spoiler. Karena, memang ada bagian film di klip ini. Sedangkan untuk konsepnya, video klip ini menceritakan tentang cinta yang terpisah ruang dan waktu. Sedangkan pesan yang ingin disampaikan adalah, kita terkadang terpisahkan dalam ruang dan waktu meskipun terkadang harus merelakan dalam kerinduan,” ungkap Rako.

Aliando menambahkan, kalau pesan yang disampaikan dalam video klip Asal Kau Bahagia sangatlah kuat, seperti yang disampaikan dalam filmnya. “Mudah-mudahan video klip ini bisa menggambarkan sedikit tentang film Asal Kau Bahagia. Saya juga berharap semua puas dan senang setelah melihat video klip Asal Kau Bahagia,” harapnya.

Film Asal Kau Bahagia sendiri akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 27 Desember 2018. Selain Aliando, film yang diangkat dari lagu milik Armada Band ini juga dibintangi oleh Aurora Ribero, Dewa Dayana, Teuku Rassya, Surya Saputra, Vonny Cornelia, Meisya Siregar dan Sari Koeswoyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading