Sukses

Entertainment

Leonardo DiCaprio Jalin Hubungan Serius dengan Camila Morrone

Fimela.com, Jakarta Aktor Leonardo DiCaprio menjalin hubungan cinta dengan model Camila Morrone sejak April 2018 lalu, di mana keduanya menunjukkan kemesraan di Coachella. Berawal dari hubungan santai, kini pasangan baru ini makin serius mengikatkan cinta mereka.

"(Hubungan) ini makin serius. Mereka tak dapat dipisahkan dan semakin menggilai satu sama lain," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News. Lebih lanjut, Leonardo dan Camila telah mengenalkan keluarganya satu sama lain, dan hal itu telah membuat keduanya semankin bahagia.

Jika dibandingkan dengan hubungan sebelumnya, kini Leonardo disebut lebih dewasa dan berhati-hati dalam mengambil keputusan, "Dia lebih dewasa dan berpikir untuk jangka panjang," lanjut sumber tadi.

Meski kini memutuskan untuk menjalani hubungan yang serius dengan Camila Morrone, namun Leonardo DiCaprio belum memikirkan pernikahan. Tak hanya itu, pernikahan rupanya bukanlah target nyata untuk hubungan yang dijalaninya saat ini.

Komitmen

Meski pernikahan bukalah prioritas dari hubungan leonardo dan Camila, namun aktor The Revenant itu tak main-main dengan komitmennya untuk hidup bersama. Usia Camila yang baru 21 tahun pun jadi alasan, mengapa Leonardo tak ingin terburu-buru menikahi kekasihnya.

Sebelum berpacaran dengan Camila Morrone, Leonardo DiCaprio berpacan dengan model Bar Refaeli selama enam tahun. Setelah itu ia kemudian memacari mocel Nina Agdal dan berpisah di tahun 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading