Sukses

Entertainment

Andhika Pratama Didaulat Sebagai Presenter Paling Ngetop SCTV Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan bergengsi SCTV Awards 2018 resmi bergulir. Tahun ini, SCTV Awards mengusung tema The Phenomenal untuk memberikan apresiasi pada insan-insan industri hiburan tanah air. Nominasi bergengsi yang dinantikan antara lain Presenter Paling Ngetop. Untuk kategori tersebut, tiga pesinetron ganteng di SCTV, Ammar Zoni, Stefan William, dan Jonas Revano didaulat untuk menjadi pembaca nominasi.

Persaingan para nominator yang masuk kategori tersebut pun terbilang ketat. Lima nama presenter papan atas seperti Adhika Pratama, Astrid Tiar, Lionil Hendrik, Mandala Shoji, dan Robby Purba pun menjadi sederet nominator.

Dari lima orang nominator yang ada, nama Andhika Pratama disebut sebagai peraih trofi penghargaan. Suami Ussy Sulistiawaty itu pun tak lupa mengucap syukur saat menerima trofi penghargaan SCTV Awards 2018.

"Saya akui Allah baik sama saya dan keluarga. Saya bersykur sama Allah telah diberi penghargaan yang luar biasa ini," ucap Andhika Pratama di studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018).

Tak lupa, ia pun mengucap terima kasih pada pihak-pihak yang mendukung kariernya sebagai salah satu presenter papan atas di Indonesia, termasuk keluarga dan keluarga besar SCTV. "Terima kasih untuk keluarga saya, tidak ketinggalan juga terima kasih pada keluarga besar SCTV," tuturnya.

Pria yang sempat mencicipi dunia akting itu menganggap, SCTV memiliki peran besar dalam kariernya sampai sekarang. Bahkan, ia menganggap stasiun televisi nomor satu Indonesia itu sebagai orangtua dari sisi kariernya di industri hiburan tanah air.

"Saya anggap SCTV ini sebagai orangtua. Melahirkan saya, mendidik saya, sekaligus membesarkan saya sampai sekarang. Sampai kapan pun SCTV bakal tercatat dalam sejarah perjalanan karier saya," pungkas Andhika Pratama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading