Sukses

News & Entertainment

Raisa dan 4 Artis yang Ternyata Main Saham

Fimela.com, Jakarta Tak semua pelaku dunia entertainment memilih pasar saham sebagai tempat favorit. Namun, bagi penyanyi cantik Raisa investasi saham dianggap begitu menyenangkan.

Sekadar diketahui, pelantun Mantan Terindah ini merupakan nasabah Mandiri Sekuritas. Dan investasi yang menjadi pilihan istri Hamish Daud tersebut adalah saham.

Sebelum memutuskan untuk melakukan investasi saham, Raisa ternyata belajar terlebih dahulu bagaimana cara bertransaksi saham. Ia juga belajar bagaimana mengetahhui resikonya.

Kini, pemeran film Mantan Terindah dan Terjebak Nostalgia ini berani menyisihkan beberapa bagian hartanya untuk investasi saham. Beberapa saham perusahaan menjadi pilihannya.

Selain Raisa, beberapa nama selebritis ini tercatat juga terjuan dalam permainan saham. Siapa saja, mari kita lihat daftar yang telah disusun.

Agnes Monica

Agnes Monica atau yang sekarang ini akrab disebut Agnez Mo ternyata juga memiliki ketertarikan yang sama dengan dunia investasi. Namun bukan sembarang investasi yang dilakoninya.

Ia tercatat berinvestasi dengan membeli saham PT Ninetology Indonesia. Perusahaan ini merupakan produsen ponsel merek Blueberry. Ia beranggapan bahwa perusahaan smartphone memiliki masa depan cerah.

Tantowi Yahya

Sebagai pemain saham alias trader, Tantowi Yahya termasuk orang yang sangat pintar. Ia sampai sekarang belum pernah mengaku rugi dengan investasi yang dilakoninya selama ini.

Anggota Legislatif ini juga sering mengajak artis untuk ikut serta dengannya dalam investasi saham. Menurutnya, investasi seperti ini bisa menjadi penunjang di hari tua.

Giring Ganesha

Semenjak belum menikah, Giring Ganesha sudah bermain saham. 10 persen dari hasil panggungnya bersama Nidji langsung dialokasikan untuk investasi saham.

Setelah menikah, ia pun menularkan kesukaannya bermain saham kepada istrinya. Keduanya juga pernah ikut sekolah pasar modal di Bursa Efek Indonesia (EI).

Piyu PADI

Gitaris PADI ini sepertinya sangat berpengalaman dalam jual beli saham. Sebagai trader, Piyu sudah terjun sejak tahun 2003 silam. Ketika itu dirinya memilih reksa dana.

Ia pernah mengalami surut karena krisis ekonomi yang melanda Indonesia. Namun Piyu tak putus asa. Saat ini dirinya diketahui memiliki 10 saham perusahaan yang ada di BEI dengan keuntungan hingga Rp 70 juta per bulan.

;
Loading