Sukses

News & Entertainment

Rencana Valentine Meghan Markle dan Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Banyak pasangan memilih untuk merayakan Valentine dengan makan malam bersama dan menyiapkan kejutan untuk pasangan. Namun hal berbeda harus dijalani Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pasalnya, pada 14 Februari 2019 mendatang, sang Pangeran memiliki jadwal sibuk lantaran harus mengunjungi Exercise Clockwork untuk merayakan ulang tahun ke-50 operasi di Bardufoss, Norwegia.

"Clockwork is the traditional name of the annual winter exercise, based in one of the world's most demanding environments 200 miles inside the Arctic Circle, which has trained over 16,000 Royal Marines and Royal Navy sailors and airmen since 1969," tulis The Kensington yang mengumumkan jadwal Harry yang memegang gelar sebagai Captain General of the Royal Marines, di Twitter.

Di tengah jadwal padat Pangeran Harry, Meghan Markle sendiri belum diketahui apa yang akan ia lakukan di hari Valentine. Melansir laman E!News, Meghan sendiri telah mengurangi jadwal kerjanya dan tak banyak melakukan perjalanan karena kehamilannya yang semakin besar.

Kelahiran Anak Meghan Markle dan Pangeran Harry

Meghan Markle dan Pangeran Harry tentu tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Seiring hal tersebut, keduanya pun telah menyiapkan berbagai hal untuk menyambut anaknya tersebut, salah satunya pindah ke Frogmore Cottage di Windsor Estate.

"Dia (Harry) ingin melarikan diri dari kehidupan 'goldfish bowl' kerajaan demi pernikahannya dan bayinya yang belum lahir," ujar orang dalam kerajaan dikutip dari laman Cosmopolitan.

Kepindahannya ini juga sebagai usaha agar anaknya memiliki privasi lebih, dibanding tiga anak Pangeran William dan Kate yaitu, George, Charlotte dan Louis. "Frogemore yang berada di dalam zona keamanan Windsor, terpencil, damai, yang paling penting, privasi. Tidak ada yang akan melihat mereka (Pangeran Harry, Meghan, dan anaknya) datang atau pergi," tukas sumber tadi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle-Pangeran Harry Absen di Pesta Ultah Kate Middleton
Artikel Selanjutnya
Baju Hamil Terbaik Putri Diana, Kate Middleton, dan Meghan Markle