Sukses

News & Entertainment

Prisia Nasution dan Sederet Hobi Menantangnya

Fimela.com, Jakarta Prisia Wulandari Nasution, atau akrab disapa Prisia Nasution merupakan model sekaligus aktris Indonesia. Kemampuan aktingnya memang demikian mumpuni. Lewat film Sang Penari, Phia, demikian ia biasa disapa berhasil meraih penghargaan Aktris Utama Terbaik di Festival Film Indonesia 2011.

Beberapa penghargaan lainnya juga pernah disabet oleh Prisia. Di antaranya Aktris Pendatang Baru Terbaik pada Indonesian Movie Awards 2012, Pemeran Utama Wanita Terpuji pada Festival Film Bandung 2012, Aktris Terfavorit di Indonesian Movie Awards 2014, dan Pemeran Pembantu Wanita Terpuji di Festival Film Bandung 2015.

Sementara itu, di sisi lain perempuan berpostur mungil ini adalah nyalinya. Meski postur tubuhnya kecil, namun nyali Prisia Nasution tak bisa diremehkan. Semenjak masa sekolah, Prisia Nasution sudah menyukai olahraga yang memiliki resiko tinggi.

Seperti olahraga beladiri yang masih ditekuninya sampai saat ini. Menilik laman Instagram miliknya, selain beladiri, beberapa olahraga maupun hobi menantang masih saja dilakoni olehnya.

Apa saja olahraga maupun kesenangan menantang yang menjadi pilihan Prisia Nasution untuk dilakoni? Berikut data dan fakta dari wanita kelahiran Jakarta, 1 Juni 1984 tersebut.

Pencak Silat

Kesenangannya pada ilmu beladiri dimulai pada bangku SMP. Prisia juga sempat bergabung dengan kamp pelatihan nasional untuk seni bela diri Indonesia pencak silat. Beberapa waktu lalu ia didaulat menjadi Ksatria 1000 Toya Prambanan dalam Keluarga Silat Nasional Indonesia Perisai Diri.

Muay Thai

Mengaku sangat suka bergerak, Prisia Nasution juga menekuni ilmu beladiri asing, Muay Thai. Menurutnya, dibandingkan dengan pencak silat, Muay Thai lebih seperti klub olahraga saja karena waktunya sangat padat.

Diving

Selanjutnya adalah olahraga air yang memiliki resiko lumayan besar karena dibutuhkan keahlian khusus. Diving atau menyelam diakui sudah dilakoni Prisia sejak lama. 2 destinasi favoritnya adalah Pulau Menjangan, Bali dan Pintu Kota, Maluku.

Panjat Tebing

Ketika itu Prisia ingin melakoni olahraga yang tetap menantang namun dengan resiko cedera kecil. Maka dari pencak silat dirinya beralih ke panjat tebing. Karena hobinya ini, Prisia sampai membuat bouldering wall sendiri.

Moge

Darah maskulin memang mengalir pada diri Prisia Nasution. Karenanya, ia pun demikian suka dengan motor besar. Di laman Instagramnya, Prisia pernah mengendarai Harley Davidson. Ia pun menyukai beberapa merk motoryang memiliki cc besar lainnya.

Mendaki Gunung

Kecintaannya pada alam juga membuatnya cinta terhadap gunung. Beberapa puncak gunung pernah ditaklukkannya salah satunya adalah Gunung Ciremai, Cirebon, Jawa Barat.

Loading
Artikel Selanjutnya
Trik Prisia Nasution Lindungi Diri dari Kekerasan
Artikel Selanjutnya
Cerita Yama Carlos Sering Berantem dengan Prisia Nasution di Film Hanya Manusia