Sukses

News & Entertainment

Potret Luna Maya di Antara Sunyi dan Lamunan

Fimela.com, Jakarta Pada pernikahan Syahrini dan Reino Barack, oleh netizen Luna Maya dianggap sebagai pihak yang tersakiti. Bukan tanpa alasan karena Luna merupakan mantan kekasih Reino sementara Syahrini adalah salah satu teman dekatnya.

Seperti diberitakan, Syahrini dan Reino Barack melepas masa lajang di Masjid Camii Tokyo, Jepang pada Rabu, 27 Februari 2019 lalu. Mereka juga menggelar resepsi pernikahan di Negeri Sakura.

Di atas kebahagiaan Syahrini dan Reino Barack, Luna mencoba untuk tabah. Ia pun memilih mendekatkan diri kepada Tuhan YME. Luna akhirnya berangkat umrah ke Tanah Suci beberapa waktu lalu.

Luna memang berupaya untuk tetap tegar menjalani kehidupannya yang tak terhenti dengan cobaan yang tengah dihadapi. Namun, setegar-tegarnya Luna Maya, publik pun masih menangkap bagaimana patah hatinya.

Menilik dari unggahannya di laman Instagram miliknya, Luna Maya sering kali menatap kosong dan juga melamun setelah masa-masa putus dari pria yang juga pernah melabuhkan hatinya pada Sandra Dewi tersebut.

Di Pesawat

Setelah menjalankan ibadah umrah, Luna Maya terlihat berada di sebuah pesawat. Berada di pinggir jendela, Luna Maya yang mengenakan kerudung tampak menatap kosong ke luar jendela pesawat.

Di New York

Tak ada kata yang diungkapkan oleh Luna Maya ketika dirinya berada di jendela kamarnya. Menopang dagu, Luna pun terkesan sendu dan memandang kosong ke luar jendela.

Cantik tapi...

Tak ada yang bisa menampik kecantikan Luna Maya di foto ini. Mengenakan topi hitam dan sweater cokelat, Luna yang bertopang dagu sepertinya memperlihatkan raut wajah sedih pada dirinya. 

Gelap

Berlatar belakang hitam, foto Luna kali ini terkesan begitu gelap. Ia pun mengungkap sunyi dalam keterangan fotonya. "Dekap sunyi ini, jadikan sunyi teman baik mu. #puisiLM," tulis Luna.

Melamun

Menatap sebuah lukisan, Luna Maya yang memberi keterangan temapt di Turki terlihat tengah melamun. "Thinking of ... photo credit @febjabrik #candid," tuturnya.

Hari Valentine

Ketika Hari Valentine dianggap sebagai hari kasih sayang, Luna pun menghabiskan waktu sendiri. Ia terlihat mendekap dirinya sendiri sembari menatap ke luar kaca sebuah gedung. "Valentine's Day," tulisnya.

Minggu Sore

Sunyi sepi Luna Maya yang duduk di tepian jendela. Ia terlihat memandang langit Jakarta di hari Minggu, sepertinya sore hari.

Loading
Artikel Selanjutnya
Syahrini dan Cinta Laura, Siapa Sang Leo Sesungguhnya?
Artikel Selanjutnya
Luna Maya Luncurkan Brand Kecantikan, Tertarik Coba?