Sukses

News & Entertainment

Menjadi Seorang Perempuan Sejati Menurut Luna Maya dan 4 Artis Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto dipajang oleh Luna Maya di laman Instagramnya. Dalam foto tersebut dirinya terlihat terdiam, menutup mata, begitu tenang dalam kecantikannya. Sebagai keterangan foto, Luna menulis tentang bagaimana seharusnya menjadi perempuan sejati.

Menurutnya, perempuan tak hanya dibatasi pada permasalahan kasur, dapur, dan kecantikan. Namun perempuan sejati seharusnya bisa memiliki syarat-syarat tersendiri yang harus dimiliki.

"Sebagai seorang perempuan kita harus menjadi produktif, sehat, positif dan juga smart. Karena perempuan yang sebenarnya memiliki itu semua," tulis Luna di laman Instagramnya, lunamaya baru-baru ini.

Lebih lanjut, Luna menambahkan jika foto yang diunggahnya merupakan sebuah kampanye #IAmTrulyWoman yang didukung oleh 28 perempuan hebat kolaborasi antara Diera Bachir @dierabachir & Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks (KICKS).

Ini merupakan sebuah suara dalam menyambut perayaan Hari Perempuan Internasional. Dan selain Luna Maya, beberapa artis papan atas juga menerjemahkan bagaimana sosok perempuan sejati menurut mereka.

2 dari 6 halaman

Nagita Slavina

"Perempuan yang sesungguhnya adalah perempuan yang tidak menyalahi kodratnya, bebas berekspresi dan bebas melakukan apapun sesuai kodratnya," demikian Nagita Slavina.

3 dari 6 halaman

Melly Goeslaw

"Perempuan yang sesungguhnya adalah perempuan yang tidak menyalahi kodratnya, bebas berekspresi dan bebas melakukan apapun sesuai kodratnya," kata Melly Goeslaw.

4 dari 6 halaman

Prilly Latuconsina

"Perempuan yang sesungguhnya adalah perempuan yang bisa melakukan hal yang mereka suka dan bermanfaat bagi perempuan lainnya," ucap Prilly Latuconsina.

5 dari 6 halaman

Olla Ramlan

"Perempuan yang sesungguhnya memiliki peran penting dalam kehidupan, tak hanya untuk diri sendiri, namun juga untuk keluarga dan bermanfaat bagi sesama," imbuh Olla Ramlan.

6 dari 6 halaman

Wulan Guritno

"Kekuatan seorang perempuan bukanlah terletak dari fisiknya tapi kekuatan sesungguhnya tercermin dari dalam jiwanya," tegas wulan Guritno.

Loading
Artikel Selanjutnya
Film Suzzanna Diputar di Thailand, Luna Maya Banjir Ucapan Selamat
Artikel Selanjutnya
Potret Luna Maya di Antara Sunyi dan Lamunan