Sukses

News & Entertainment

Potret Luwesnya Luna Maya Gendong Bayi Momo Geisha

Fimela.com, Jakarta Beberapa sahabat menyambangi langsung Momo Geisha yang baru saja melahirkan anak pertamanya, Sheena Gabriella Aurora Samudra pada Kamis, 28 Februari 2019 lalu di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura. Salah satunya Luna Maya.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Momo, terlihat Luna Maya tengah menggendong bayi yang baru saja lahir tersebut. Tak ada rasa takut maupun sikap kaku yang terlihat dari Luna kala dirinya berpose di depan kamera.

Mendapat kunjungan dari sahabatnya tersebut, Momo yang tampak bersama suaminya, Nicola Reza Samudra pun mengungkap rasa terima kasihnya kepada Luna.

"Thank you aunty @lunamaya & @gracedermawan waktu itu sudah kunjungi baby briell @sheenagabriellaaurorasamudra," tulis Momo Geisha di laman Instagramnya, therealmomogeishabaru-baru ini.

Sebelum kabar persalinan itu, Momo dan suami sudah berada di Singapura untuk persiapan. Menilik laman Instagramnya, Momo berada di ruang Daffodil Suite, Mount Elizabeth Hospital. Luna Maya pun sepertinya berada di tempat yang sama kala menjenguk bayi Momo Geisha.

2 dari 2 halaman

Doa untuk Luna Maya

Seperti diketahui, Luna Maya dianggap sebagai pihak yang terluka dalam pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Ia pun banyak mendapatkan dukungan dari netizen. Salah satunya adalah dengan doa mereka agar Luna segera melepas masa lajang.

"@lunamaya so Cocok caranya menimang baby, oke deh siip," tutur akun roy_rasdalima. "Semoga ka @lunamaya bisa cepat dapet jodoh terbaik dari Tuhan karena udah oke cara gendong baby," imbuh akun mayenibr.

Loading
Artikel Selanjutnya
Menang IMAA 2019, Luna Maya Beri Pesan Inspiratif untuk Perempuan
Artikel Selanjutnya
Daftar Pemenang Penghargaan Indonesian Movie Actor Awards 2019