Sukses

News & Entertainment

Didesak Penggemarnya Ikut Puteri Indonesia 2020, Cinta Laura Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Pada awal tahun 2019, Cinta Laura sempat didesak para penggemarnya untuk mengikuti ajang Puteri Indonesia 2020. Permintaan itu sendiri sempat ditanggapai oleh perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 ini. Saat itu, ia belum menyanggupi akan tetapi tidak menutup kemungkinan untuk bisa mengikutinya.

"Tapi jangan sedih, mungkin tahun depan aku masih diberi support oleh kalian untuk kemungkinan ikut Puteri Indonesia, jadi selalu ada harapan," ujar Cinta Laura lewat sebuah komentar di akun Instagram milik Bubah Alfian.

 
 
 
View this post on Instagram

Hi Pageant Lovers, I think it is unfair for me not to announce that I will NOT be participating in Puteri Indonesia 2020. I am so honored that many of you strongly believe in me and want me to represent the country in such a prestigious contest. Nonetheless, I genuinely believe that there are many women out there who can and will do an amazing job in representing the nation at the Miss Universe pageant. Despite all this, I promise you all that I will make Indonesia proud in my own way. I apologize for the disappointment, I hope you all understand. Hi Pageant Lovers, Seperti nya gak fair kalau aku gak segera mengumumkan bahwa di tahun 2020 aku gak akan ikutan pemilihan Putri Indonesia. Aku sangat terharu karena kalian udah percayain aku. Aku yakin diluar sana masih banyak wanita Indonesia yang bisa mewakili aku di Miss Universe. Seperti yang sudah aku bilang dulu bahwa aku akan membuat Indonesia bangga dengan caraku sendiri. Sekali lagi aku mohon maaf telah mengecewakan kalian.

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Seiring berjalannya waktu, Cinta tetap mengaku tidak bisa mengikuti ajang Puteri Indonesia. Perempuan berwajah cantik ini yakin jika banyak perempuan Indonesia yang bisa mewakili Indonesia di ajang Miss Universe.

"Hi Pageant Lovers, Seperti nya gak fair kalau aku nggak segera mengumumkan bahwa di tahun 2020 aku nggak akan ikutan pemilihan Putri Indonesia. Aku sangat terharu karena kalian udah percayain aku. Aku yakin diluar sana masih banyak wanita Indonesia yang bisa mewakili aku di Miss Universe," tulis Cinta di sebuah postingan foto di Instagram.

Walaupun demikian, Cinta berjanji akan mengharumkan nama Indonesia dengan cara lain sesuai dengan kemampuannya. Ia juga meminta maaf sudah membuat para penggemarnya kecewa.

"Seperti yang sudah aku bilang dulu bahwa aku akan membuat Indonesia bangga dengan caraku sendiri. Sekali lagi aku mohon maaf telah mengecewakan kalian," lanjut Cinta Laura.

;
Loading