Sukses

News & Entertainment

Darius Sinathrya Akui Sulit Jaga Komitmen Terapkan Pola Hidup Sehat

Fimela.com, Jakarta Darius Sinathrya bisa dibilang salah satu selebritas yang gemar berolahraga. Selain menjalani hobi, olahraga menurutnya juga merupakan salah satu cara untuk menjaga kebugaran tubuh. Namun begitu, diakui pria 33 tahun itu, cukup sulit baginya untuk berkomitmen untuk konsisten menjalani pola hidup sehat.

"Menurut saya yang paling berat adalah komit (menerapkan pola hidup sehat) sama diri sendiri. Kalau sama pasangan bisa diingetin, tapi kalau untuk diri sendiri itu berat. Kalo kita nggak aware, kita gampang berubah," ucap Darius Sinathrya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2019).

Aktivitasnya sebagai public figure yang memiliki mobilitas cukup tinggi menjadi salah satu alasannya. Terlebih lagi, menurut Darius, ada waktu-waktu tertentu yang memaksanya untuk melanggar komitmen hidup sehat, termasuk berolahraga dan menjaga pola makan.

"Jeleknya syuting kan gitu, kita punya ritme yang harus ngikutin jadwal produksi, makan yang ada dilokasi, jadi biasanya kalau udah nggak syuting paling berat badannya naik karena aktifitas fisiknya turun," tuturnya.

Beruntung, suami dari Donna Agnesia itu memiliki minat yang tinggi terhadap olahraga. Sebisa mungkin, saat memiliki waktu luang, ia sempatkan untuk menjalani hobinya bermain sepakbola.

"Aku sendiri memang dari kecil kebiasaan olahraga. Memang lebih banyak main bola sampai sekarang. Yang penting kita punya kesadaran juga, sebisa mungkin lah kita harus berolahraga," pungkas Darius Sinathrya.

;
Loading