Sukses

News & Entertainment

Kondisi Terbaru Kit Harington Pasca Jalani Perawatan Mental karena Akhir Kisah Game of Thrones

Fimela.com, Jakarta Pada akhir Mei 2019 lalu bintang Game of Thrones Kit Harington dilaporkan menjalani rehabilitasi mental dan kecanduan alkohol pasca membintangi serial tersebut. Terkait kondisinya, aktor 32 tahun kini telah membaik dan terlihat lebih sehat.

Melansir laman E!News, pada hari Senin (17/6) Harington terlihat berada di kota Inggris pasca kelaur dari pusat rehabilitasi minggu lalu.

"Dia merasa sedikit lebih baik dan terus mengalami kemajuan. Itu adalah pengalaman positif baginya untuk pergi (ke pusat rehabilitasi) dan mengisi ulang hari tanpa stres dan pengaruh dari luar," ujar seorang sumber terkait kondisi Harington selama menjalani rehabilitasi.

Lebih lanjut ia menjelaskan, selama berasa di sana Kit Harington belajar banyak tentang dirinya dan fokus memulihkan kesehatannya. "Dia mendapatkan kejelasan dan mersa penuh harapan. Dia belajar banyak tentang dirinya dan sangat fokus agar merasa lebih baik," tukas sumber tadi.

Sebelumnya Kit Harington dilaporkan membutuhkan perawatan khusus sebelum episode terakhir Game of Thrones (GoT) yang tayang pada 19 Mei 2019 lalu. Seorang teman dekatnya mengatakan bahwa akhir dari 'GoT' telah membuat sang aktor merasa terpukul.

Siap Melanjutkan Hidup

Setelah menjalani perawatan khusus kini Kit Harington pun telah siap melanjutkan hidupnya. Kembali ke Inggris pun telah menjadi sebuah kebehagiaan tersendiri untuk Harington, usai melewati cobaan berat dalam dirinya.

"Dia mengambil langkah kecil dan (menikmati) hidup hari demi hari," ucap sumber tadi soal Kit Harington yang belum melakukan kegiatan berarti pasca pulang dari pusat rehabilitasi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Game of Thrones Memenangkan Nominasi 'Outstanding Drama Series' di Emmy Awards 2019
Artikel Selanjutnya
Penggemar Game of Thrones Kecewa, Emmys Awards 2019 Spoiler Season Final