Sukses

Entertainment

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Cerai, Warganet Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Berita tidak menyenangkan datang dari pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Pasalnya Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Song Hye Kyo.

Pasca kabar ini beredar, para warganet langsung 'patah hati' melupakan kesedihan mereka di media sosial. Tagar #SongHyeKyo, #SongJoongKi, dan #SongSongCoupe langsung menjadi tiga topik populer di Indonesia.

Sebagian besar warganet menganggap jika perceraian pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini seperti kapal yang karam. "kapalku sudah karam," ujar akun @shawnismatcha. "SongSong Couple ku. Dulu liat Dramanya baper. Pas nikah nangis bahagia. Sekarang pas cerai nangis sedih... Kapalku terombang ambing," tulis akun @AiniyahQ.

"Hancurr sudah kapalku. Papihh Song Jongki.Mamihh Song Hyek KyoKu doain yang terbaik aja untuk kalian berdua," kata akun @ilysyg__. "sedih banget kapalku yang satu ini kandas," sahut akun @tanosaurusz.

Seperti dikabarkan oleh Yonhap, seorang kuasa hukum Song Joong Ki mengajukan mediasi pengadilan pada Rabu (26/6). Melalui kuasa hukumnya, Song Joong Ki meminta maaf kepada seluruh pihak yang kecewa dengan gugatan cerai ini.

Seperti diketahui, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 31 Oktober 2017 di Korea Selatan. Ketika itu, mereka menggelar acara pernikahan tertutup di taman bernuansa Korea tradisional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading